Hipnotis ini adalah suatu teknologi yang luar biasa dan bisa diartikan sebagai seni komunikasi untuk bagaimana mempengaruhi seseorang?
Bagaimana menggunakan hipnotis dalam penjualan, Hipnotis dalam penjualan terbagi menjadi 2, yaitu
Pertama untuk penjualnya atau salesnya,
Masalah mental atau salesnya, mental seorang sales adalah harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, punya sikap mental yang positif, dan tahan bila ditolak dia tetap kuat, tangguh, dan tetap percaya diri . Untuk merubah yang tidak percaya diri dan kuat, tangguh maka hipnosis sangat diperlukan untuk merubah sikap mental dan caranya dia akan melakukan kondisi hipnosis dengan sugesti, contoh sugestinya adalah mulai hari ini dan seterusnya saya adalah seorang yang percaya diri, orang yang tangguh, dapat berkomunikasi lebih lancar dapat mempengaruhi para prospek atau pembeli dengan mudah dan saya kuat. Dan itulah contoh sugesti yang diberikan untuk sales, melalui diri sendiri atau dibantu oleh juru hipnosis
Kedua adalah kominukasi bagaimana cara mempengaruhi para prospek atau pembeli,
Seorang sebelum membeli yang pasti harus senang dulu. Kita harus mencari kesenangan dia ketika prospek senang baru kita melakukan penjualan atau menawarkan produk kita. Cara paling mudah untuk mempengaruhi prospek adalah kita tanya dulu saat kapan ia merasakan bahagia setelah dipikirkan, ia membayangkan, di masukan internal pikiran prospek maka ia membayangkan timbullah perasaan senang, setelah perasaan senang kita bisa menyentuh tubuhnya atau dengan bisa mencari kode dengan tangan misalnya satu kode misalnya tombil emosi.Setelah kita mengetahui senang atau bahagia prospek baru kita tawarkan produk kita.
Jadi jangan langsung menwarkan, kita harus membuat prospek senang dulu atau bahagia perasaannya kalau sudah senang atau bahagia parasaannya baru kita menawarkan produk kita sehingga ia terpengaruh. Itulah cara2 hipnosis untuk penjualan
Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Bagaimana Menggunakan Hipnotis Dalam Penjualan