Administrator
Administrator
Strategi Sukses di Tempat Kerja
Bagaimana caranya untuk menjadi karyawan yang dianggap potensial oleh perusahaan? Satu-satunya cara tentu saja dengan memperbanyak keterampilan dan mampu melakukan strategi jitu agar atasan mengetahui potensi Anda. Apa saja keterampilan dan strategi tersebut, berikut poin-poinnya.
Kemampuan mendengar
Menjadi. pendengar yang baik membuat Anda bisa menangkap apa saja keinginan lawan bicara, sekaligus memberikan tanggapan yang memuaskan mereka. Menjadi pendengar yang baik juga membuat Anda bisa Iebih produktif.
Kemampuan menulis
Sering kali karyawan diminta untuk membuat sebuah memo atau laporan panjang. Tentu saja dibutuhkan keahlian menulis yang cukup untuk bisa melaksanakan tugas ini dengan baik.
Mampu mengatasi masalah
Setiap karyawan juga harus mampu menangani masalah dengan cepat, termasuk mampu mengambil keputusan dengan cepat. Jika Anda bisa melakukannya, tentu Anda akan menjadi salah satu karyawan yang menonjol.
Kemampuan mengatur waktu
Manajemen waktu sangat penting bagi seorang karyawan. Dengan manajemen waktu yang baik, ia bisa menyeelsaikan pekerjaan tepat waktu.
sumber : sindo
Bagaimana caranya untuk menjadi karyawan yang dianggap potensial oleh perusahaan? Satu-satunya cara tentu saja dengan memperbanyak keterampilan dan mampu melakukan strategi jitu agar atasan mengetahui potensi Anda. Apa saja keterampilan dan strategi tersebut, berikut poin-poinnya.
Kemampuan mendengar
Menjadi. pendengar yang baik membuat Anda bisa menangkap apa saja keinginan lawan bicara, sekaligus memberikan tanggapan yang memuaskan mereka. Menjadi pendengar yang baik juga membuat Anda bisa Iebih produktif.
Kemampuan menulis
Sering kali karyawan diminta untuk membuat sebuah memo atau laporan panjang. Tentu saja dibutuhkan keahlian menulis yang cukup untuk bisa melaksanakan tugas ini dengan baik.
Mampu mengatasi masalah
Setiap karyawan juga harus mampu menangani masalah dengan cepat, termasuk mampu mengambil keputusan dengan cepat. Jika Anda bisa melakukannya, tentu Anda akan menjadi salah satu karyawan yang menonjol.
Kemampuan mengatur waktu
Manajemen waktu sangat penting bagi seorang karyawan. Dengan manajemen waktu yang baik, ia bisa menyeelsaikan pekerjaan tepat waktu.
sumber : sindo