Paramore Gelar Konser 'Dobel' di Indonesia

Dipi76

New member
0000362119.jpg


Kapanlagi.com - Tahun 2011 sepertinya bakal jadi tahun konser para musisi manca negara, khususnya yang dihelat di Indonesia. Bayangkan saja, setelah heboh Justin Bieber dan Maroon 5 beberapa waktu, kini Paramore juga bakal menyambangi para penggemarnya di Indonesia.

Memang sudah beberapa bulan terakhir ini melalui jejaring sosial Twitter, para fans Paramore meminta para promotor untuk mendatangkan band asal Amerika Serikat ini. Kepastian ini telah didapatkan KapanLagi.com™ hari ini melalui official promotor Paramore, ShowMaxx Entertainment.

"Ya, sudah pasti mereka bakal datang ke Indonesia." ungkap Tifa, perwakilan dari ShowMaxx Entertainment, ketika dihubungi by phone oleh KapanLagi.com™, Jumat (29/04/11) siang.

Di dalam webnya, ShowMaxx Entertainment sudah merilis tempat konser ini. Untuk yang di Jakarta akan diadakan di Carnaval Beach Ancol tanggal 19 Agustus 2011. Sementara untuk di Bali rencananya akan digelar di New Kuta Beach, Pecatu (TBC), Bali, pada tanggal 17 Agustus 2011 mendatang.

Wow, di Bali? Ya, selain di Jakarta, grup yang beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, serta Jeremy Davis ini akan mampir juga ke Bali.

Lalu bagaimana dengan harga tiketnya? "Kita masih belum bisa keluarkan harganya nih, ditunggu aja yah," ungkap Tifa di ujung telepon.

ShowMaxx Entertainment bakal menggelar preskon terkait kepastian datangnya Paramore ke Indonesia ini pada minggu depan.


Sumber: Kapanlagi


-dipi-
 
brapa harga ticketnya Den ?

Untuk presale tiket konser di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta dijual seharga Rp 600 ribu untuk kelas Festival A. Sedangkan harga presale untuk Festival B dijual Rp 400 ribu.

Sedangkan untuk konser di GWK, Bali, promotor menjual harga tiket Festival A Rp 600 ribu dan Festival B Rp 400 ribu. Promotor juga menyediakan sistem penjualan secara online untuk memudahkan para penonton mendapatkan tiket.


Sumber : detik


haa~ lumayan nih, ngerogoh kantong dulu yang dalem
 
Back
Top