Osama Bin Laden tewas

VIDEO: Salah Ucap "Obama Ternyata Telah Mati"

VIDEO: Salah Ucap "Obama Ternyata Telah Mati"
Selasa, 3 Mei 2011, 09:23 WIB

VIVAnews - Beberapa wartawan Amerika Serikat (AS) ternyata bermasalah membedakan nama belakang presiden mereka, Barack Obama, dengan nama depan gembong teroris al-Qaeda, Osama bin Laden. Ini terlihat ketika mereka melaporkan peristiwa penting, yaitu tewasnya Osama, yang diumumkan langsung oleh Obama.

Kesalahan fatal dilakukan seorang pembaca berita di stasiun televisi Fox News di Washington DC, saat Obama mengumumkan kematian Osama pada Minggu tengah malam waktu setempat, 1 Mei 2011.

"Presiden Obama berbicara dari Ruang East Room di Gedung Putih...," demikian ucap pembaca berita dengan lantang, seperti yang dikutip harian The Huffington Post, usai pidato Obama.

Selanjutnya, si pembaca berita melakukan kesalahan saat melanjutkan kalimat dengan, "...berkata kepada seluruh negeri dan dunia bahwa Presiden Obama, ternyata, telah mati." Rekan si pembawa berita langsung buru-buru mengoreksi. Menyadari telah berbuat salah, yang bersangkutan akhirnya dengan cepat berucap, "Sorry, Osama bin Laden ternyata telah mati."

Adegan itu langsung direkam seorang pemerhati dan diunggah ke laman jejaring sosial YouTube.

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=mMP7Ys57ha4"]YouTube - President Obama is DEAD!!?? FAIL![/ame]

Bukan wartawan Fox News saja yang berbuat salah terkait Obama dan Osama. Jurnalis dari stasiun berita MSNBC, Norah O'Donnell, sempat menulis kabar terbaru dalam akunnya di laman Twitter: Obama ditembak dan dibunuh. Dia lantas buru-buru mengoreksi tweet sebelumnya, dengan mengganti kata Obama dengan Osama. (eh)

sumber : VIVAnews
 
Re: VIDEO: Salah Ucap "Obama Ternyata Telah Mati"

Itu akibat grasa grusu
Hal biasa dalam dunia materi ini.
Karena tidak satunya pikiran, kata dan perbuatan.
Mulut mendahului pikiran.
Hukumnya mestinya:
Pikir dulu - baru omong
 
Rabu, 04/05/2011 03:51 WIB
Aprizal Rahmatullah - detikNews

Setelah Osama Tewas, AS Yakin Bisa Hancurkan Al Qaeda

osama-10.jpg

Jakarta - Setelah Osama Bin Laden dipastikan tewas, Amerika Serikat semakin percaya diri memerangi organisasi Al Qaeda. AS meyakini pasca Osama tewas, kekuatan Al Qaeda semakin terdegradasi.

Kepala kontraterorisme Gedung Putih John Brennan mengatakan kematian Osama memukul semangat para pejuang Al Qaeda. "Kami akan mencoba mengambil keuntungan dari kesempatan yang kita miliki sekarang dengan kematian pemimpin Al Qaeda, bin Laden, untuk memastikan kami dapat menghancurkan organisasi itu," kata Brennan dalam acara Today NBC seperti dikutip reuter, Selasa (3/5/2011).

"Kami bertekad untuk melakukannya dan kami percaya kami bisa," ujarnya dengan yakin.

Sejak serangan tahun 2011 di New York dan Washington, Al Qaeda telah melahirkan kelompok yang berafiliasi di Timur Tengah dan Afrika Utara dan menginspirasi serangan kelompok militan di Eropa dan Amerika Serikat.

"Kami percaya bahwa kita telah merusak organisasi (Al Qaeda), kemampuannya terdegradasi dan membuatnya jauh lebih sulit untuk beroperasi di dalam maupun di luar Pakistan," terang Brennan.

Ketua Senat Komite Hubungan Luar Negeri John Kerry mengatakan dalam sebuah wawancara MSNBC pada hari Senin (2/5) kemarin, serangan pesawat tak berawak AS di Wilayah Federal Kesukuan Pakistan telah membunuh sebanyak 17 pemimpin senior Al Qaeda sebelum kematian Osama.

Sebelumnya, Direktur CIA Leon Panetta memperingatkan bahwa kematian Osama "hampir pasti" mendorong militan lainnya untuk mencoba melakukan serangan balasan.

Tapi Brennan berpendapat sebaliknya. Para pejabat AS menyadari tidak ada ancaman tertentu, hampir 48 jam setelah kematian Osama. "Tapi apa yang kita lakukan adalah kita mengambil semua tindakan yang bijaksana dalam setiap kali ada insiden penting seperti ini," kata Brennan dalam wawancara terpisah di ABC's "Good Morning America".

"Sekarang, saya pikir kami merasa sangat yakin bahwa kami berada di jalur yang tepat," tandasnya.
 
adakah bukti yang sangat kuat tentang kematian osama?

Mungkin banyak yang menanyakan apakah ada bukti kalau Osama Bin Laden Meninggal? Nah Bukti dan Foto atau gambar Osama Bin Laden Tewas sedang di buru oleh para pemburu berita di selurih dunia. Info tentang Foto Osama Bin Laden Meninggal menjadi keyword yang banyak di cari di google. Sampai saat ini foto-foto dan gambar tentang kebenaran Osama Bin Laden Tewas belum di temukan. Akan Tetapi Foto Bukti Osama Bil Laden Tewas akan di publikasikan ke pubik oleh Obama. Well, Kita tunggu saja kebenaran bahwa Bin Laden Telah tiada. Setelah bertahun-tahun menjadi buronan nomor satu dunia, muncul berita mengejutkan dari Osama bin Laden. Pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tewas. Jasadnya kini telah berada di pihak otoritas Amerika Serikat. Belum jelas bagaimana Osama tewas. Namun hasil tes DNA telah mengkonfirmasikan kematian Osama.

source
 
RABU, 4 MEI 2011, 09:53 WIB
Elin Yunita Kristanti
VIVAnews

Osama Bin Laden Ternyata Fans Berat Arsenal

91194_10.jpg

Osama Bin Laden sedang jadi pusat perhatian. Tak hanya soal kematiannya di tangan pasukan khusus Amerika Serikat dan kontroversi jasadnya yang dilempar ke laut. Semua yang terkait kehidupan gembong teroris itu kini dikulik.

Termasuk, kabar bahwa dia gila bola dan penggemar berat klub sepakbola Inggris, Arsenal. Sejumlah media massa internasional menulis soal kecintaan Osama terhadap Arsenal jauh sebelum dia menjelma menjadi tokoh teroris.
Bleacher Report menulis bahwa saat perjalanan dalam rangka perekrutan di London tahun 1994, Osama terpesona dengan permainan 'the Gunners'. Sejak itu, ia rajin datang ke lapangan, jadi suporter setia Arsenal.

Osama dilaporkan sejumlah media bahwa dia pernah menyaksikan gala tanding saat Arsenal mengalahkan Paris St Germain dan Torino di Piala Eropa.

Saking cintanya pada Arsenal, Osama menghadiahkan replika kaus the Gunners dengan nama Ian Wright di belakangnya untuk anaknya, Abdullah. Bahkan, dikabarkan Osama menggunakan sepak bola dalam taktik rekruitmen, mencari tahu siapa yang bisa bekerja baik dalam tim, dan siapa yang mumpuni jadi komandan.

Seperti dimuat situs MSN, penulis Adam Robinson dalam bukunya, "Bin Laden: Behind The Mask of Terror" mengklaim, Osama menyaksikan sejumlah pertandingan Arsenal selama ia tinggal di London pada tahun 1990-an.

Kabar kecintaan Osama pada klub tersebut menguak pasca serangan teror 11 September 2001. Kala itu, Arsenal langsung mengambil sikap, menjauhkan diri dari pemimpin Al Qaeda itu. "Kami telah membaca beritanya di koran. Jelas ia tidak akan diterima di Highbury (eks stadium Arsenal) di masa mendatang," kata juru bicara klub.

Sementara, situs penggemar Arsenal, Arseweb punya pandangan lain. Mereka meletakkan nama Osama, juga Fidel Castro dan Ibu Suri dalam daftar 'Celebrity Gooners'. Kecintaan gembong teror pada Arsenal justru dilihat sebagai kabar baik. "Setidaknya London Utara makin kecil kemungkinan jadi target (teror)."

Sejumlah penulis biografi Bin Laden dan para kenalannya juga mengungkapkan hal serupa. Teman kecilnya, Khaled Batarfi mengatakan kepada Daily Mirror, di masa lalu dia dan Osama sering bermain sepakbola saat masih tinggal di Arab Saudi.

"Di musim panas, pagi-pagi, setelah dari masjid, kami kerap berkumpul untuk bermain bola," kata dia. Tak seperti anak lain, Osama jarang bertengkar saat main bola, ia hanya melakukannya untuk kesenangan.

Tak hanya bola, mantan pengawal pribadinya, Nasser al-Bahri mengatakan, Osama piawai main bola voli. Posisinya sebagai penyerang tengah. "Dia begitu tinggi dia tidak harus melompat untuk melakukan smash."


source
 
Last edited:
Re: VIDEO: Salah Ucap "Obama Ternyata Telah Mati"

Itu akibat grasa grusu
Hal biasa dalam dunia materi ini.
Karena tidak satunya pikiran, kata dan perbuatan.
Mulut mendahului pikiran.
Hukumnya mestinya:
Pikir dulu - baru omong


sip =b==b=
kalau ibuku bilang, harus "sudah bisa melangkah sebelum berjalan"
 
Sebenernya kalo menurutku pihak Amerika nggak terlalu memusingkan pertanyaan soal bukti yang sahih soal benar tidaknya Osama meninggal, karena yang lebih penting bagi mereka adalah kepentingan nasional mereka sendiri...
Ketika yang terduga Osama berhasil ditembak, kemudian dipastikan dengan tes DNA, itu udah sangat cukup bagi pihak Amerika sendiri...

Secara nalarpun Amerika nggak akan begitu gegabah mengumumkan soal kematian Osama ini jika tidak mempunyai bukti yang sangat akurat. Osama ini berkali-kali dikhabarkan tewas, termasuk saat disergap di pegunungan Afghan dimana dikhabarkan Osama berhasil terbunuh, namun pihak gedung putih saat itu tidak mengeluarkan satu pernyataanpun termasuk lewat jubirnya karena belum ada kepastian soal ini....

Di sini kita bicara kredibilitas dan reputasi...


-dipi-
 
Ribuan Warga Sudan Berkumpul Doakan Usamah bin Ladin dan Kecam AS
489493-home.jpg

Sekitar 1.000 orang hari Selasa kemarin (3/5) berkumpul di pusat ibukota Sudan Khartoum untuk memuji pemimpin al Qaidah Usamah bin Ladin, sambil meneriakkan "Kematian bagi Amerika."

Sebuah partai Islam Sudan menyerukan doa massal untuk menghormati orang yang dituduh sebagai dalang serangan 11 September.

Kebanyakan warga Sudan yang berkumpul mendukung Usamah bin Ladin adalah laki-laki berpakaian jubah putih tradisional, beberapa dari mereka tiba dilokasi menggunakan mobil mewahl, mereka berkumpul di alun-alun di pusat kota Khartoum untuk menghadiri doa bersama dan mencela pembunuhan terhadap Usamah bin Ladin. Ratusan wanita berjilbab berdoa secara terpisah di sudut alun-alun.

Setelah doa, beberapa ulama muslim Sunni memuji pemimpin Al Qaidah dalam pidatonya dan meminta para pemimpin Arab untuk melawan Amerika Serikat, yang dilihat luas di wilayah itu sebagai pendukung Israel dan sangat bias terhadap umat Islam.

"Islam memanggil untuk melawan Amerika karena Amerika mendukung Israel dan orang-orang Yahudi," kata Syaikh Abu Zaid Muhammad Hamzah mengatakan kepada kerumunan massa yang juga dihadiri oleh anggota junior dari partai yang berkuasa Partai Kongres Nasional utara (NCP).

"Kami berharap bahwa semua presiden Arab akan menjadi seperti Usamah bin Ladin," katanya, sementara beberapa orang yang berkerumun meneriakkan "jihad" dan "Kematian bagi Amerika."

"Usamah bin Ladin adalah saudara kami," kata Syaikh Abdul Hai Yussuf, ulama lain Sudan yang turut hadir.

Usamah Bin Ladin tinggal di Sudan selama lima tahun, tiba di sana pada tahun 1991 setelah berselisih dengan keluarga penguasa Arab Saudi atas partisipasi kerajaan dalam kampanye pimpinan AS untuk mengakhiri pendudukan pemimpin Irak Saddam Hussein di Kuwait.

Pada awalnya, ia menemukan tempat berlindung di bawah pemerintah Islam Sudan Presiden Omar Hassan al-Bashir. Tapi ia meninggalkan wilayah itu tahun 1996 ketika AS memberikan tekanan internasional terhadap Sudan.

Banyak warga Sudan masih memiliki kenangan positif terhadap bin Ladin karena dia telah berinvestasi di negara Afrika tersebut dan berdiri melawan Amerika Serikat yang memberlakukan sanksi terhadap Sudan.

Pemerintah Sudan pimpinan Omar Bashir sendiri untuk hari kedua masih belum berkomentar tentang tertang terbunuhnya Usamah bin Ladin karena menghadapi posisi yang dilema.(fq/reu)
sumber
 
Sebenernya kalo menurutku pihak Amerika nggak terlalu memusingkan pertanyaan soal bukti yang sahih soal benar tidaknya Osama meninggal, karena yang lebih penting bagi mereka adalah kepentingan nasional mereka sendiri...
Ketika yang terduga Osama berhasil ditembak, kemudian dipastikan dengan tes DNA, itu udah sangat cukup bagi pihak Amerika sendiri...

Secara nalarpun Amerika nggak akan begitu gegabah mengumumkan soal kematian Osama ini jika tidak mempunyai bukti yang sangat akurat. Osama ini berkali-kali dikhabarkan tewas, termasuk saat disergap di pegunungan Afghan dimana dikhabarkan Osama berhasil terbunuh, namun pihak gedung putih saat itu tidak mengeluarkan satu pernyataanpun termasuk lewat jubirnya karena belum ada kepastian soal ini....

Di sini kita bicara kredibilitas dan reputasi...


-dipi-

begitu ya non?masih ragu saya. . .
 
Benarkah Berita Ini?

Foto Palsu Jenazah Osama

osama_.jpg


Ternyata dari film black hawk down......

5685249034_60b748be91_z.jpg


Lalu di flip.......

file.php



sumber foto: forum.vivanews.com
 
wah banyak sekali de fhoto palsu nya mana yang asli nya den

wah amerika ini selalu saja membuat penasaran masyarakat dunia

dari insiden roswel tentang alien sampai osama pun selalu membuat penasaran orang
 
ihhh kesel deh, ini berita kematian Osama kok banyak palsunya sih?? beneran meninggal gak sih si Osama ini??
 
ihhh kesel deh, ini berita kematian Osama kok banyak palsunya sih?? beneran meninggal gak sih si Osama ini??

hanya pihak gedung putih yang dapat meyakinkan publik internasional dgn menunjukkan pic asli Osama dan perlihatkan bekas luka tembaknya
 
Back
Top