Hitz-newboyband from nagaswara
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Hitz-newboyband from nagaswara

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hitz-newboyband from nagaswara



ini boyband baru dari label nagaswara, kalo liat mvnya sih kayaknya serius banget digarapnya, terdiri dari 3 personel, Irwan chandra sebagai leader dikenal sebgai odel dan pemain sinetron, lalu Ferdinand-yg ini gak tahu deh siapa yg jelas model juga, dan terkhir orang korea asli lee Jung Hoon, dikenal sebgai model iklan minuman isotonik 'PS', kalo liat performencenya sih cukup menjanjikan, postur tinggi, dancenya juga oke, kalo menurt gw mirip JYJ.

kalo penasaran ma performencenya bisa liat MV mereka klik aja
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hitz-newboyband from nagaswara

lumayan... tapi eh pas ngedengar-ngedengar awal-awal, kayak lagu suju ya superjunior yang bonamana. yang awal2 gitu...agak mirip aja nadanya.
oh ada bahasa koreanya juga kalau gak salah denger...wew...
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hitz-newboyband from nagaswara

yup gw juga pas denger dibagian awal agak mirip ma lagunya suju, tapi emang rata2 lagu K pop sekarang begitu ada pop, hip hpo ma rapnya, btw yg ciptain single perdana mereka Paul-nya T Five loh!
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hitz-newboyband from nagaswara

T five? wew... wah berarti ini boyband bisa bekerja sama dengan musik korea dong, harus full energi nih
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.