pernah pakai baju terbalik??
 
Go Back   Home > muroF kilabreT (terbalik)

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

pernah pakai baju terbalik??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
pernah waktu itu mau pergi buru'' mana pas mati lampu lagi
pas sampai tempt tujuhan baru nyadar klo saya makai baju terbalik
waduh terus gimanah tuh den,,,malu banget dong den haha
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.654
 
Reputasi: 7

Loading...
       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
waduh terus gimanah tuh den,,,malu banget dong den haha
den akbar sering bajunya terbalik pas ketmuan ama cawe nya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 929
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #53   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

saya pernah make baju terbalik cuma ngga sadar
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 424
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #54   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

Lebih sering sih pakai celana pendek terbalik. Sadar2 pas mau rogoh kantong, ternyata terbalik
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 818
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #55   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

pernah tpi gk sadar dan untungnya pake jaket juga jadi mash amanlah
dodolperak dodolperak is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 1

__________________
Cincin Kawin Perak || Cincin Kawin Emas


loading...



Reply With Quote     #56   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

Kutip:
Oleh dodolperak View Post
pernah tpi gk sadar dan untungnya pake jaket juga jadi mash amanlah
jadi nya aman dong ga keliatan hehe
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 424
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #57   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

Pernah sampek orang pun senyum2 sama gua kira gua gantang x lah gua ini kan .rupa ny baju gua tebalik gak sadar gua
Abdullahrodhisaragih
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.