Konser "Bersama Kita Bintang Reunited" GIGI dan DEWA 19

Dulkoplak

New member
bintang.jpg

Uda bubar dari bandnya, tapi bisa manggung lagi dengan bandnya yang lama? Loh koq bisa??
Bisa donk!! Dan Budhi serta Ari Lasso akan membuktikannya di Konser "Bersama Kita Bintang Reunited".
Budhi akan main bareng GIGI, dan Ari Lasso sama DEWA 19-nya. Dengan mengusung konsep kebersamaan sambil menyatukan kembali personil-personil lama sebuah band, konser Bersama Kita Bintang REUNITED 2012 akan mengundang GIGI bersama Budhi, Ronald, Opet, Baron dan juga DEWA bersama Ari Lasso, Wong Aksan, Tyo untuk kembali mengguncang bersama di atas panggung persahabatan "Bersama Kita Bintang REUNITED". Konsernya juga bakal dibuka oleh stage performance dari J-Rocks, lho!

Konser pertama untuk kota Makassar yaitu pada tanggal 27 Mei 2012 di Pantai Akkarena, Makassar. Kemudian dilanjut Bekasi 15 Juni 2012, Surabaya 24 Juni 2012, dan Medan 8 Juli 2012.


Sumber :
"https://twitter.com/#!/BintangID"
 
Last edited by a moderator:
Konser Bersama Kita Bintang REUNITED Akan Hadir di Bekasi 15 Juni 2012


Setelah mengguncang pada 27 Mei kemarin, kini konser reuni persahabatan Bersama Kita Bintang REUNITED akan hadir di Bekasi. Untuk di kota ini, band utama yang akan bereuni adalah Gigi. Dan seperti biasa J-Rocks akan menjadi opening act-nya.

Gigi, band pop-rock asal Yogyakarta ini pernah mengeluarkan hits-hits single seperti Janji, Nirwana, Terbang, Jomblo, Terima Saja, Bila, Nakal, 11 Januari, Ya Ya Ya, My Facebook, dan masih banyak lagi. Akan berada satu panggung dengan personil lamanya seperti Budhi, Ronald, Opet, dan Baron. Mereka juga berperan dalam menyemarakkan musik Gigi dengan kemampuan yang mereka miliki.

Untuk konser di Bekasi ini akan diadakan di Bekasi Square. Pintu gerbang akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Bir Bintang sebagai sponsor utama acara ini membagi-bagikan 100 tiket gratis di Facebook pagenya.
 
Back
Top