Putus Cinta Berjuta Sakitnya
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, tapi kalau putus cinta, wah bisa berjuta sakitnya apalagi kalau diputuskan secara tiba-tiba.

Meski menyakitkan, Sandra Ann Miller, penulis buku A Girlfriends Guide to Getting Over Him, menyarankan agar kita tidak terbawa perasaan dan melakukan kesalahan yang sering dilakukan wanita saat putus cinta. Berikut tindakan yang sebaiknya dihindari agar Anda tidak menjadi "teroris", alias suka meneror mantan kekasih.

- Menghubunginya. Tak peduli ada kabar baik atau kabar buruk, jangan mencoba menghubunginya, baik itu lewat telepon, SMS atau email. Jangan tergoda untuk menelepon atau mengangkat teleponnya, bahkan jika Anda merasa akan lebih baik kalau mendengar suaranya.

- Menghindarinya. Untuk sementara, hindari datang ke tempat-tempat yang memungkinkan Anda bertemu si mantan. Sampai Anda bisa melupakannya, tempat-tempat yang punya kenangan tentangnya untuk sementara anggaplah sebagai daerah terlarang.

- Berharap rujuk kembali. Meski kecewa, jangan terlalu mengasihani diri sendiri. Buang jauh-jauh pikiran bahwa si dia akan kembali dan memohon untuk rujuk. Ujung-ujungnya jika kenyataan tak sesuai harapan, rasanya akan dua kali lebih sakit.

- Anda memang berada di pihak yang disakiti, tapi itu bukan alasan untuk minta tolong sahabat untuk menjadi perantara agar menceritakan kondisi Anda yang sedang "hancur" dan mengharap kedatangan si mantan.

- Mulailah berdamai dengan diri sendiri. Terimalah kenyataan dan hadapi dengan jiwa besar, meski pada prakteknya tidak mudah.

- Manjakan diri sendiri; belanja, ke salon, hang out dengan teman, berlibur, atau menekuni hobi, pokoknya lakukan kegiatan yang membuat Anda lebih berbahagia. Saat Anda bahagia, auranya akan terpancar dan tentu saja membuat Anda terlihat lebih cantik. Lagipula buat apa menangisi seorang pria, masa muda saatnya menikmati hidup.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

lo pernah ta, ngerasain diputus sama cowok lo? cerita, dunkz.. buat yang lain.. ayo.. cerita tentang putus cinta kalian.. yang paling menyakitkan..sekali pun.. silahkan share.. mungkin.. kita bisa cari obatnya bareng-bareng. ^_^
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #3   Report Post  

hehehehehe.... ma aku aja dech, hayo sapa yang antri
budi_23jt budi_23jt is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

jangan tanya klo putus cinta amat teramat sakit dan selalu menghantui sepanjang waktu dan dibenak pikiran
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
lo pernah ta, ngerasain diputus sama cowok lo? cerita, dunkz.. buat yang lain.. ayo.. cerita tentang putus cinta kalian.. yang paling menyakitkan..sekali pun.. silahkan share.. mungkin.. kita bisa cari obatnya bareng-bareng. ^_^

Putus cinta yang paling nyentil? Hmm... aku pernah ditinggal sama seseorang dalam ketidakpastian, sempet juga diduakan, dan sempet juga ditinggal mati. Hmm.. kenapa yah aku harus selalu merasakan sakit?? apa aku gak layak dicintai orang yah? aku sampai bergumam "Aku gak mau jatuh cinta lagi" aku gak mau sakit hati lagi, lelah rasanya.. apa ini yang dinamai trauma??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Wekekkeke, putus cinta?
Apaan tuh :P
Ada juga yang dirasain itu sakit ati, orang yang kita targetin direbut sama orang laen.

Sekarang mendingan maen Game aja dan cari duit yang banyak buat bekal masa depan!!
Emanknya cewek gk perlu dinafkahin??
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Aku pernah putus cinta emank kecewa sih tapi kan cinta nggak harus memiliki ya gak? Orang yang udah nikah aja bisa cerai apa lagi baru pacaran itu kan udah jadi istilahnya tradisi dalam mencari kecocokan, ya kalau cocok di trusin ke jenjang yang lebih serius tapi kalau gak cocok berarti bukan jodoh betul gak? Salam Wike
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Kutip:
Oleh shylpid View Post
Wekekkeke, putus cinta?
Apaan tuh :P
Ada juga yang dirasain itu sakit ati, orang yang kita targetin direbut sama orang laen.

Sekarang mendingan maen Game aja dan cari duit yang banyak buat bekal masa depan!!
Emanknya cewek gk perlu dinafkahin??
betul banget tu bro. hidup tu perjuangan n bukan hanya percintaan. emngnya mo makan pake cinta,nonton pake cinta,semua pake cinta. enaknya kalo gitu bisa ngirit uang,g banyak2 keluar uang. pikir kembali man cinta itu manis tapi lebih manis kalo nanti lo putus cinta. pahit banget terasa di dalm dada loe, pusing 7 keliling. mangkanya jangan hanya melihat cinta dari 1 sisi saja=b==b=:norose::norose:
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

:):wink:;)Bagi para cowok, kalau diputus adalah hal yang biasa. Memang sedih untuk sesaat. Tapi tidak untuk meratapinya. Lagipula cowok didesain lebih banyak “bermain” pikiran, daripada perasaan. Masalahnya, apakah para cewek siap kalau diputus cowok setelah “menang” milih cowok yang mana aja???:):)(
noviyanto
noviyanto noviyanto is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Putus Cinta Berjuta Sakitnya

Mau yang gampang, jangan pernah larut dalam kesedihan.Selalu tetap membuka hati buat siapapun yang mampu menggantikan posisinya.Keep happy in your life....:D
-----------------------------------------------------------------------------
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika engkau putus karena Weton rahwana Cinta & Romantis 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.