Vokalis Foo Fighter Dave Grohl Menuangkan Bir Kepada Fans Ketika Manggung

Dulkoplak

New member

Kejadian ini terjadi pada New Orleans Jazz Festival yang berlangsung pada Minggu, 6 Mei 2012. Dalam festival tersebut Foo Fighter diundang sebagai salah satu band utama acara tersebut. Walaupun Foo Fighter memiliki tipe musik rock bukan jazz tapi tawaran main di festival ini tidak ditolak, karena festival ini merupakan salah satu event bergengsi di dunia musik.

Dave Grohl, front-man atau pentolan Foo Fighter yang juga merupakan mantan drummer Nirvana memiliki sifat energik ketika beraksi di atas panggung dan suka melontarkan lawakan disela-sela penampilannya. Ia juga mempunyai sifat pemberi, contohnya dalam aksinya di festival tersebut ia tidak segan-segan menuangkan sebagian bir miliknya ke gelas bir penonton yang berada di baris depan. Ia merupakan satu dari banyak musisi yang suka menenggak bir di atas panggung.

Festival ini membawa Foo Fighter kembali ke New Orleans setelah 5 tahun tidak mengunjungi kota ini untuk tampil. Banyak yang mengatakan bahwa penampilan mereka cukup maksimal. Dave Grohl sedikit berpesan tengah-tengah penampilannya. Ia berkata: "Untuk orang tua yang mengeluarkan uang $30 untuk les gitar. Lihat siapa yang bermain di festival Jazz tahun ini?" sambil menunjuk Chris Shiflett gitarisnya yang merupakan satu-satunya personil Foo Fighter yang bisa membaca nada.
 
trus gwe harus bilang WOW gtu? Muter2 keliling komplet buat bilang WOW gtu? Teriak2 d dpan kantor camat buat bilang WOW gtu? :))

:kaboooor:
 
Back
Top