'The 2nd Law' kelanjutan album muse

HulkHogan

New member
Jakarta - Album 'The 2nd Law' akan jadi kelanjutan dari karya Muse sebelumnya, 'The Resistance' yang dirilis pada 2009. Seperti apa album yang disebut Matt Bellamy 'sinting' itu?

Sebelumnya sang bassis Chris Wolstenholme telah mengkonfirmasi, Muse memang ingin melakukan hal yang benar-benar jauh berbeda dari album terdahulu. Namun mereka tetap mempertahankan cirinya dalam mengeksplorasi instrumen-instrumen baru. Intinya, Matt Bellamy cs masih 'sinting' dalam membuat musik.

“Kami tidak keberatan jika orang banyak yang tidak menyukai gaya musik kami seperti di lagu 'Survival'. Dan kami tetap mempertahankan kesintingan kami," ucap Matt beberapa waktu lalu.

Sebagai pemanasan, Muse telah merilis dua single dari album baru tersebut. Lagu 'Survival' merupakan single pertama dalam album itu, yang juga menjadi lagu resmi Olimpiade London 2012.

Lagu selanjutnya, 'Madness' berada di album 'The 2nd Law' yang akan segera dirilis. Itu adalah album keenam mereka selama berkarier di industri musik.

'Madness' adalah lagu yang dirilis secara resmi pertama kali setelah tema Olimpiade 'Survival' dan track instrumental 'Unsustainable'. 'The 2nd Law' sendiri akan dilepas ke pasaran pada 1 Oktober mendatang.

Vokalis Coldplay, Chris Martin tak segan untuk melontarkan pujian secara terbuka kepada musisi lain. Baru-baru ini ia menyebutkan lagu yang menurutnya terbaik yang pernah dibuat band Muse.

"Having been their opening act 13 years ago I'm proud to say that I think this is Muse's best song ever," puji Chris lewat Twitter.

Ada 13 lagu baru dari album tersebut setelah Muse menelurkan 'The Resistance' pada 2009 lalu. Muse sepertinya akan mulai memperdengarkan lagu-lagu baru mereka secara live dalam tur Inggris pada Oktober mendatang.


Sumber :
detik.com
 
Back
Top