Walau Tampil Jelek, Fatin "X Factor" Banjir Dukungan

askom

New member
13_02_03_386_756005_hXNa7AWUAM-6610926996613323283_png.png

JAKARTA - Peserta X Factor Indonesia (XFI) yang punya fans paling banyak di dunia maya, Fatin Shidqia Lubis kembali kebanjiran pujian di YouTube.

Padahal, dara mengenakan hijab itu tampil jelek akibat lupa lirik dan rendahnya rasa percaya diri dihadapan juri dan mata kamera saat menyanyikan lagu "Pumped Up Kick" milik Foster The People. Dia pun nyanyi sambil melihat contekan di tangan kirinya.

Sebelumnya, masih dibabak Boot Camp challenges, dara yang masih duduk di kelas 2 SMU itu tak maksimal membawakan lagu "Rindu" milik Agnes Monica.

Selain itu, dia punya kekurangan tidak bisa bernyanyi sambil menari. Itu diakui sendiri oleh Fatin saat ditanyakan oleh Rossa saat babak Boot Camp.

"Kalo kamu nyanyi kan nempo (tidak tepat penempatan lirik dengan musik), tapi kenapa kalo kamu nyanyi sambil ngedance ga nempo?" Tanya Rossa kepada Fatin. "Enggak bakat," jawab Fatin yang mengenakan hijab warna hitam, celana hitam dan sweater putih.

"Hahaha, enggak, enggak tapi lucu, lucu," timpal Rossa yang melihat mimik wajah Fatin yang tampak tegang karena sudah lakukan kesalahan.

Fatin memang terlihat agak canggung saat tampil di awal lagu dengan mencoba bergerak ke kiri dan kanan, bahkan sempat lupa lirik. Akan tetapi dia tambah berantakan saat bernyanyi sambil bergoyang untuk menari, akan tetapi hal tersebut bukan halangan untuk meloloskan Fatin ke tahap berikutnya.

Para penggemar pun tetap memberikan dukungan kepada Fatin di papan komentar YouTube:

"Gerak badannya pas nyanyi unik hihihi, apa yang dinyanyiin sama Fatin selalu jadi tren. I think thats the real X Factor, congrats Fatin!" kata Novian Darma Anugrah.

"Jangan malu malu lagi dong Fatin ok," kata Iudi Suhadha.

"Mas Ahmad Dhani nanti buatin lagu yang keren untuk Fatin donk, lagu orang aja dia yang nyanyi keren banget lucu lagi. Apa lagi nanti Fatin punya lagu sendiri buueeeechhhhh pasti keren abis dah," kata Abi Reverends.

Berikutnya, Fatin akan disaring lagi di babak JHV (Judges Home Visit) oleh tim juri Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Anggun Cipta Sasmi. Saksikan terus siaran tunda XFI di RCTI, Jumat 8 Februari mendatang...

KLIK --- > sumber
 
Back
Top