(Info) Festival Musik terbesar Java Jazz 2013

saviraputri

New member
Jakarta-International-Java-Jazz-Festival-2013_zpsbfefea77.jpg
Java Jazz Festival siapa yang gak tahu, sejak tahun 2005 festival musik jazz terbesar yang setiap tahunnya diselenggarakan setiap awal bulan Maret di Jakarta oleh Java Festival Production. Seiap tahunnya banyak sekali musisi mancanegara dan musisi dalam negeri yang ikut meramaikan Festival musik ini.

Tahun ini Java Jazz Festival akan di adakan pada tanggal 1 - 3 Maret di JIExpo Kemayoran. Sekitar 140 band Indonesia, dan 40 artis internasional, per hari ada 56 artis. Ada bintang tamu Tompi, Glenn Fredly, Cakra Khan, Calvin Jeremy, Tulus, Raisa, Andien.
Sedangkan musisi Jazz luar negeri yang tampil tahun ini adalah Joss Stone, Lisa Stansfield dan Basia yang akan menjadi spesial show. Disamping ketiga penyanyi tersebut, juga ada beberapa musisi jazz legendaris dari tahun 80-an seperti Jimmy Cliff, Phil Perry dan lainnya.

Buat kamu yang mau nonton Java Jazz Festival tapi pingin irit duit tadi ane lihat Facebook NIVEA ID dan Twitter @NIVEA_ID mereka lagi adain kontes foto gaya Joss Stone, Lisa Stansfield dan Basia, katanya ada total tiket 15 Daily Pass dan 9 tiket Special Show, lumayan banget kan.
Caranya gampang banget cuma foto gaya kamu lagi nyayi ala Joss Stone, Lisa Stansfield dan Basia lalu upload di Wall Facebook NIVEA ID dengan hastag #JJF2013NIVEA, untuk info lebih lanjut lihat syarat dan ketentuannya di sini ya Syarat dan ketentuan
NIVEA_FotoAlaJossStone_LO2-02_zpsc87d9023.jpg

Semoga salah satu dari kita ada yang menang ya:)
 
Back
Top