Afgan duet dengan super junior di acara "Music Bank Live in Jakarta"

askom

New member
img_MUSIK_PENYANYI_Afgan_SENO_-8237621365757747790_jpg.png

Betapa bahagianya Afgan. Solois bersuara bariton itu dipastikan akan menjadi pembuka di Music Bank Live in Jakarta pada 9 Maret nanti.
Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini akan mengiringi penampilan sejumlah idola K-pop yang sedang merajai tanah air, salah satunya Super Junior.
"Alhamdulilah saya terpilih menjadi perwakilan Indonesia di Music Bank tanggal 9 Maret nanti. Ini sebuah oppurtunity yang membanggakan," ujar Afgan saat ditemui di peluncuran album terbarunya di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).
Dalam penampilannya nanti, pelantun lagu Panah Asmara itu akan mengiringi penampilan sejumlah idola K-pop yang dijadwalkan mengisi rangkaian Music Bank. "Tanggal 9 Maret nanti saya akan berkolaborasi dengan Super Junior, dan ada SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan juga Eru," tuturnya.
Music Bank merupakan sebuah rangkaian tur musik K-Pop. Setelah sukses menggelar tur di 4 negara, Tokyo, Paris, Hongkong, dan Vina del Mar, kini Music Bank siap menghentak Jakarta pada 9 Maret mendatang. Music Bank juga digelar dalam rangka memperingati 40 tahun penanda hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Korea Selatan.

KLIK -- >> Info Hiburan
 
yang serak-serak emang biasanya rendah.. coba aja tuh penyanyi 1 lgi... ada yang rendah dari afgan.. lupa namanya
 
Back
Top