( Info ) Claire Boucher aka Grimes musisi elektronik asal Kanada

saviraputri

New member
Claire Boucher musisi elektronik asal Kanada yang tengah naik daun di berbagai kalangan, lebih dikenal dengan nama panggung Grimes, akan konser di Jakarta 16 Maret nanti nih Bro n Sis. Rencananya Grimes, akan menggelar konser di Pizza e Birra, Gandaria City, Jakarta.

Penjualan tiket pun udah di jual nih ndan dengan harga presale yang dipatok Rp 250 ribu. Harga istimewa tersebut hanya akan bertahan sampai 14 Februari mendatang, itu pun jika belum habis karena persediaan yang terbatas. Setelah itu, diberlakukanlah harga normal yang ditetapkan Rp 350 ribu.

Selain Grimes akan ada dua grup musik dalam negeri yang tampil sebagai pembuka, yaitu Midnight Runners dan C.U.T.S.
Nama Grimes sendiri mulai dikenal karena album penuh ketiganya yang bertajuk Visions. Dirilis pada awal tahun lalu oleh label rekaman beken 4AD, album tersebut dipuji oleh banyak kritikus dan juga penikmat musik sehingga tercantum dalam berbagai daftar album terbaik untuk 2012. Gak kebayang kerennya nanti ya.

AllMusic memilih Visions sebagai album terbaik nomor satu untuk 2012, sementara The Guardian dan NME meletakkan Visions pada posisi kedua. Single dari album tersebut, “Oblivion”, juga menempati posisi puncak untuk daftar lagu terbaik tahun 2012 versi Pitchfork dan PopMatters.

Sebelum Visions, perempuan kelahiran 17 Maret 1988 ini telah lebih dulu merilis dua album penuh pada 2010, masing-masing bertajuk Geidi Primes dan Halfaxa, dan sukses menggaet ketenaran yang berstatus cult.
Untuk Bro n Sis yang pingin nonton Grimes tapi lagi ngirit duit karena banyak keperluan mendingan ikut kuis di Twitter @Sounshineeventaja karena setiap harinya akan berbagi tiket grimes. Lumayan kan ngirit duit tapi bisa nonton idola kita

proxy_zps791b2d2c.jpg
 
Back
Top