OMG!! Gubernur Jokowi Ikutan Nonton Konser Music Bank Jakarta

askom

New member
Jokowi_antara672.jpg

Gubernur DKI Jakarta yang satu ini beda daripada gubernur DKI Jakarta sebelum-belumnya, Keberadaan Jokowi terlihat didalam sebuah euforia pesta akbar para idola-idola Korea, pada hari Sabtu (09/03).

Pada hari sabtu, penampilan Jokowi beda daripada biasanya. Yup, Jokowi mengenakan aksesoris penggemar KPop, yaitu jaket Super Junior dan ia juga mengambil sebuah banner dimana banner tersebut berisi dukungan untuk boyband tersebut. Tak ayal Jokowi pun jadi bahasan para fans setia Super Junior.
Kehadiran Jokowi pun ternyata menjadi bahan perbincangan diatas panggung konser oleh MC Kyuhyun. Salah satu member dari Super Junior ini memang dirinya terkenal sangat usil, Kyuhyun memanggil Jokowi dengan sebuatan Ahjussi (paman).
Kira-kira apakah Jokowi akan berpindah haluan dalam genre musik yang ia cinta semenjak dirinya masih kecil, yaitu mendengarkan musik metal. Tahukan Kamu, kedatangan Jokowi ke acara konser Music Bank Jakarta karena dirinya mendapatkan undangan langsung dari Kedutaan Korea Selatan yang berada di Jakarta.
Konser Music Bank Jakarta ini diadakan sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan diplomasi yang terjalin antara Indonesia dengan Korea Selatan.


SUMBER
 
Back
Top