X factor indonesia: Agus keluar

asksalman

New member
Kucoba.com - Hasil Eliminasi X Factor Indonesia Tadi Malam - Panggung gala show 5 x factor indonesia jumat, 22 maret 2013 sangat meriah dan memukau. Dengan tema mega hits Indonesia para kontestan menyanyikan lagu-lagu Indonesia dalam x factor Indonesia tadi malam.
yang-pulang-tereliminasi-x-factor-indonesia.jpg

Yang Tereliminasi X Factor Indoesia Tadi Malam

Setiap 9 besar finalis berusaha menampilkan pertunjukan terbaiknya agar bisa meraih simpati serta dukungan pemirsa untuk perhitungan hasil poling sms x-factor indonesia. Dari keseluruhan suara yang masuk terdapat dua peserta yang menempati 2 terbawah vote sms x factor yang terancam gugur hari ini yaitu Agus Hafiluddin dan Shena.

Siapa yang tereliminasi di x factor tadi malam ? Setelah masuk dua terbawah dan gagal bersaing dengan Shena. Selanjutnya tiga dari empat dewan juri mengambil keputusan untuk menyelamatkan Shene, sedangkan Bebi Romeo selaku mentor seorang diri mendukung Agus, karena tidak ada Deadlock secara otomatis Agus Hafiluddin dieliminasi dari x factor Indonesia 22 Maret 2013.. Demikianlah hasil x factor indonesia 22 maret 2013 semoga bermanfaat.

Lagu Yang Dinyanyikan 9 Finalis X Factor Indonesia
Prediksi Skor Indonesia vs Arab Saudi
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi
 
Last edited:
Back
Top