Air Supply Konser Empat Kota di Indonesia

abiyuda78

New member
13_04_25_391_797521_rlLe9VRr4l-4045895192226705022_jpg.png

JAKARTA – Grup slow rock asal Australia Air Supply siap mengalirkan lagu-lagu romantisnya ke telinga penggemar di Indonesia.

Dengan dukungan promotor Original Production dan Cipta Harsa, duo yang beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock itu sudah dijadwalkan tampil di empat kota di Indonesia. Kota yang terpilih, yakni Balikpapan, Pekanbaru, Bandung, dan Bali.

Tommy Pratama, pimpinan Original, merasa perlu di tiap daerah di Indonesia kebagian konser artis asing. Dia merasa Jakarta sudah terlalu digeber dengan konser-konser artis luar.

"Kita bawa ke daerah biar merata. Biar luar negeri tahu kalau daerah lain selain Jakarta cukup potensial," kata Tommy saat berbincang dengan Okezone via sambungan telefon, Kamis (25/4/2013).

Band yang aktif pada 1976 ini diperkirakan sudah 12 kali tampil di Indonesia. Tommy juga merasa masyarakat indonesia tak pernah bosan melihat penampilan duo Russell itu.

"Selalu sih ada yang bilang bosan mereka lagi ke Indonesia. Tapi penggemar mereka tuh tetap saja ada," ujarnya.

Itu terbukti dengan penjualan tiket yang sudah dibeli penggemar hingga 70 persen. "Kita optimis konser di empat kota ini sukses," imbuhnya.

Tommy juga merasa konser Air Supply di 2013 menjadi sejarah baru dalam hal sponsor. Biasanya produk rokok atau bank yang selalu mendukung artis luar. Kali ini, perusahaan kue brownies terkenal asal Bandung yang jor-joran jadi pendukung.

"Ini terobosan baru, makanya harus kita dukung," tutupnya.

Original juga sempat meraih Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada 2004 telah menampilkan Air Supply sebanyak 15 kali. Dengan tahun ini, total sudah 19 kali. Selain Indonesia, di negara-negara Asia, penampilan Air Supply masih disokong Original Production.


-- Daftar Kota Yang Bakal Disinggahi --
 
Back
Top