God Bless Konser Tunggal di MEIS 7 September

askom

New member
13_05_07_391_803778_XfyuCbq9PF-6304788534872241515_jpg.png


AKARTA - Legenda hidup band rock God Bless genap berusia 40 tahun pada Minggu, 5 Mei, kemarin. Band rock yang beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), dan Abadi Soesman (keyboard) merasa bersyukur bisa terus eksis diusia 40 tahun.

Demi menjaga eksistensi sebagai band yang sudah melegenda di Indonesia, Achmad Albar cs sudah membuat jadwal menggelar konser bertajuk The 40 Years Long Journey yang digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 7 September mendatang.

"Sebuah anugerah bisa terus berkarya selama 40 tahun di industri musik. Kami akan rayakan dengan konser tunggal terbesar kami pada 7 September nanti," kata Achmad Albar saat menggelar jumpa pers di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Selasa (7/5/2013).

Band yang berdiri sejak 1972 itu rencananya akan menggelar konser selama 2,5 jam. Selain itu, mereka juga akan melibatkan penyanyi lintas generasi, juga memamerkan konser reunian dengan bekas personel God Bless.

"Durasinya kurang lebih 2,5 jam, plus featuring. Pasti kita akan kolaborasi dengan yang muda-muda. Ada Eet Syahrani, Yayang Muktio, Gilang Ramadhan. Di antara mereka pasti turut berpartisipasi dalam acara ini," terangnya.

Merasa sudah tidak muda lagi, tentunya mereka sangat menjaga stamina. Mereka berharap bisa merayakan ulang tahun tak hanya di usia 40 tahun, melainkan lebih dari itu.

"Saya rasa memang perlu diimbangi stamina yang baik. Acara 40 tahun ini kita latihan, masing-masing pribadi siapkan stamina. Jaga kesehatan, olahraga," jelasnya. ..


=KLIK_SUMBER=
 
Back
Top