Fitnes dapat menambah berat badan
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Fitnes dapat menambah berat badan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

palupi
palupi palupi is offline
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 4

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

palupi
palupi palupi is offline
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 4

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

udah lama ni gak fitnes, berat badan jadi turun deh
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

ga kuat fitnes, bikin badan pada sakit
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ga kuat fitnes, bikin badan pada sakit
kalau sudah lama tidak ber olahraga pastinya akan mengalami efek yang pegel / sedikit sakit saat kita memulai kembali... tapi itu wajar asal jgn di diamkan .... harus mulai rutin dan pasti semua otot2 akan kembali terbiasa..
bandar303
bandar303 bandar303 is offline
Village Level

Post: 83
 
Reputasi: 3



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

Kutip:
Oleh bandar303 View Post
kalau sudah lama tidak ber olahraga pastinya akan mengalami efek yang pegel / sedikit sakit saat kita memulai kembali... tapi itu wajar asal jgn di diamkan .... harus mulai rutin dan pasti semua otot2 akan kembali terbiasa..
iya sih , tapi malah jadi mengganggu pekerjaan @.@
kerja ga enak dengan badan yang sakit-sakit T-T
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

yups betul asal teratur dan pola makan dijaga pasti gemuk kok
jakhost jakhost is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

bener nih,,,,,aku sudah mengalami sendiri hehehe liat aja di sini
monicfris
monicfris monicfris is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

fitnes bikin badan atletis sehat dan awet muda...???
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Fitnes dapat menambah berat badan

Macau442.com - DILARANG KERAS Bola Online Terbesar di Asia
csmacau442 csmacau442 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[Description] Olahraga dapat mengurangi Berat Badan Anda.. agen_pale Sports 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.