Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

Banyak yg bilang kalo bicara tentang Musik atau Lagu, itu bicara tentang selera individual. Tapi apa memang begitu? Coba deh tanyain dulu ke diri masing2, 'Saya dengerin musik/lagu ini, karena saya cuma tau yg ini atau karena saya merasa ini yg paling cocok?' Kalo jawabannya karena 'cuma tau yg ini', itu artinya Anda mendengarkan apa yg disodorkan media, bukan memang apa yg Anda mau. Cobalah buka cakrawala berpikir Anda untuk mendengarkan berbagai macam jenis musik di dunia. So, how about you?
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 791
 
Reputasi: 14

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

kalo tia, tia suka sama suatu lagu bukan karena sedang booming atau trend, kalo tia pribadi, apapun jenis musiknya, kalau enak di dengar dan klop sama hati, kenapa ga? toh tia suka pop, rock, hip hop bahkan dangdut dan india hahahhaha

asal enak di denger pasti tia hajar :D

tpi tia lebih cenderung ke lagu J-Pop :3
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

Yo'i non, musik itu kan hiburan yak, yang nentuin apa yg menghibur untuk diri kita kan harusnya diri kita sendiri. Rasanya monoton aja kalau kita hanya menerima tontonan atau hiburan yg disodorkan sama media. Sedangkan media biasanya menayangkan apa yg mereka ingini. Oke lah kalo tayangannya menarik, edukatif, dan variatif. Bukan cuma menariknya doang, variatifnya doang, atau edukatifnya doang (jadinya menjenuhkan).
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 791
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

Kutip:
Oleh waterflow_rio View Post
Yo'i non, musik itu kan hiburan yak, yang nentuin apa yg menghibur untuk diri kita kan harusnya diri kita sendiri. Rasanya monoton aja kalau kita hanya menerima tontonan atau hiburan yg disodorkan sama media. Sedangkan media biasanya menayangkan apa yg mereka ingini. Oke lah kalo tayangannya menarik, edukatif, dan variatif. Bukan cuma menariknya doang, variatifnya doang, atau edukatifnya doang (jadinya menjenuhkan).
bener bgt... malah acara tv kebanyakan seperti acara yang Latah, karena melihat suatu acara yang sukses, mereka ikut2an... jadinya hampir semua stasiun TV punya acara yang hampir serupa... jadi menjenuhkan...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

buat kalin, musik itu selera :)
Mau media nyodorin musik apa juga, kalo kalin gak suka ya gak suka! Gak akan dengerin.. Beberapa waktu lalu, booming b/g
Band yang ngeJiplak Korea.. Kalin malah muntah, tuh.. :D

Malah, belakangan ini lagi holic ama beberapa lagu, yang menurut kalin, gak ada matinya!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
buat kalin, musik itu selera :)
Mau media nyodorin musik apa juga, kalo kalin gak suka ya gak suka! Gak akan dengerin.. Beberapa waktu lalu, booming b/g
Band yang ngeJiplak Korea.. Kalin malah muntah, tuh.. :D

Malah, belakangan ini lagi holic ama beberapa lagu, yang menurut kalin, gak ada matinya!!
bener non kalin, tia jga gli pas lihat plagiat2 yang niru Korea kkwkwkw aneh banget menurut tia >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Malah, belakangan ini lagi holic ama beberapa lagu, yang menurut kalin, gak ada matinya!!
Lagu apa tuuh non?
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 791
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

holic?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

aku suka dangdut
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Musik/Lagu adalah Masalah Selera; Yang Bener?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
aku suka dangdut
bang Rhoma Irama ya den?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Link download materi file musik/lagu/mp3 yang kemungkinan ilegal dan semacamnya tidak diperbolehkan Megha Musik & Lagu 0
apa bener musik bikin cerdas? Preman-Pasar Musik & Lagu 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.