Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #641   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

bagai mana cara computer kita tidak terjadi nglek
piterblack
piterblack piterblack is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________
agen togel online terpercaya
Loading...
       





Reply With Quote     #642   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh piterblack View Post
bagai mana cara computer kita tidak terjadi nglek
nglek bikin istilah sendiri ya.. maksudnya?
kalo buka streaming suka buffering karena koneksi/speed inet dibawah yg disarankan. misal denger radio online musiknya 128 kbps.. speed inetmu 0-6,1 mbps(three). kalo banyak 0 karena jam2 sibuk pasti suka buffer. apalagi nonton video YouTube.
solusi:
- ganti provider yg nyediain paket premium pasti ga ngenal jam sibuk. speedy(?) denger2 nyediain.
- ngenetnya dibawah BTS.(blum nyoba! males)
- matikan background2 transfer. bisa lewat host dan atau firewall.
(di windows 8-10 bisa gunakan app DWS, + pasang firewall in/out ke akamaitechnologies.com, kalo buat browsing matikan juga jscript+image)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.216
 
Reputasi: 573






Reply With Quote     #643   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

permisi saya mau numpang nanya, ini ketika saya ngeclick icon di windows kenapa malah terjadi auto click ke icon yang lain ya? padahal mouse dan keyboard baik'' saja ..

makasih
hoff hoff is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #644   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Attached Thumbnails
Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer-icin-bermasalah.jpg  
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.216
 
Reputasi: 573






Reply With Quote     #645   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

gan saya mau tanya cara mengecek slot vga laptop itu gimana gan.ane takut gan kalau buka casingnya.karena saya mau update vganya.mohon bantuanya gan
Adam112 Adam112 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #646   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh Adam112 View Post
gan saya mau tanya cara mengecek slot vga laptop itu gimana gan.ane takut gan kalau buka casingnya.karena saya mau update vganya.mohon bantuanya gan
di laptop ga bisa! ga ada slotnya. (kalo mainboard pc-desktop mungkin ada slotnya)
vga sudah terintergrate dg mainboard/di etching.
----
kecuali laptopnya pesanan khusus langsung ke developernya minta ada/dibuatkan slot vga.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.216
 
Reputasi: 573






Reply With Quote     #647   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Jadi kalau mau upgrade vga laptop harus ganti sama mobonya atau ditambahin slot vganya gan(n1ngs1h).
Adam112 Adam112 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #648   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh Adam112 View Post
Jadi kalau mau upgrade vga laptop harus ganti sama mobonya atau ditambahin slot vganya gan(n1ngs1h).
yg umum pakai "lem biru".
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.216
 
Reputasi: 573






Reply With Quote     #649   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Ada yang tau cara mengatasi komputer no signal
Adam112 Adam112 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #650   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Saya habis jumper transaction boost kok langsung no signal mas.mohon di blz.saya pake asus p5k
Adam112 Adam112 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.