KDI 4 final - Nurdin yang juara
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

KDI 4 final - Nurdin yang juara

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

KDI 4 final - Nurdin yang juara

beda juara 1 sama juara 2 tipis loh cuma 53% Vs 46% hasilnya sms

selamat deh buat nurdin, dapet rumah sama duit 250jt (pajaknya berapa ya??? sukurin :) )


bajunya waktu final ini terlalu mewah, gak seperti penyanyi dangdut, kaya kaisar :)
aderai aderai is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: KDI 4 final - Nurdin yang juara

ya benar bajunya emang katro abis waktu final tuh


saya milih frida sayang gak menang ..., tapi top juga deh si nurdin, kalau dirumah saya yang namanya nurdin tukang nasi goreng
GakBisaPuisi
GakBisaPuisi GakBisaPuisi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: KDI 4 final - Nurdin yang juara

Hidup nurdin!!! hidup orang makasar horeee!!

kdi 5 nanti makasar harus juara lagi, hidup PSM (eh kok jadi bola, hehe)
Godzila Godzila is offline
City Level

Post: 109
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: KDI 4 final - Nurdin yang juara

tolong dong,saya mau download lagux nurdin yg berjudul silvia.tp tdk bs.carax gimana.tolong yah,aku tunggu
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.