Drive : "Bersama Bintang"
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Drive : "Bersama Bintang"

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Drive : "Bersama Bintang"

Lagu ini dipakai untuk OST sinetron Candy. menurut gua, lagu ini nyuruh kita karena liriknya " Tidurlah dalam mimpimu ".
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

loh bukannya berpesan supaya si A melupakan si B dengan lirik

"Lupakan sajalah aku"

Btw ini lagu maksudnya apa yah (?_?)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

Kutip:
Oleh Adam View Post
Lagu ini dipakai untuk OST sinetron Candy. menurut gua, lagu ini nyuruh kita karena liriknya " Tidurlah dalam mimpimu ".
ga disuruh tidur gw udah tidur duluan......:)) :)) :)) :)) :))
aLHOu
aLHOu aLHOu is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

Kutip:
Oleh megha View Post
loh bukannya berpesan supaya si A melupakan si B dengan lirik

"Lupakan sajalah aku"

Btw ini lagu maksudnya apa yah (?_?)
Eehhh ngapain bingung pikirin lagu mendingan tidur aja"""""
aLHOu
aLHOu aLHOu is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

keknya sih ga bakal nyampek...
wong bintang itu jauh letaknya :D :D
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

Cuap... cuap... cuapek deh modNya!!!!
setiap lagu itu ada artinya tau?!! pasti mengisahkan sesuatu! Ngerti musik gak seh?! pLiis donk ach?!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

tapi kenyataannya beda lo, anak gw 1,5 tahun seneng banget lagu ini, pas dia tidur maksud gw biar lebih pulas lagi bobonya eh malah bangun joget2...

ckckckckck
payah....
endai2000
endai2000 endai2000 is offline
City Level

Post: 170
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Drive : "Bersama Bintang"

tapi kenyataannya beda lo, anak gw 1,5 tahun seneng banget lagu ini, pas dia tidur maksud gw biar lebih pulas lagi bobonya eh malah bangun joget2...

ckckckckck
payah....
endai2000
endai2000 endai2000 is offline
City Level

Post: 170
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Drive - bersama bintang Megha Musik & Lagu 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.