Suara Bening
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Suara Bening

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Suara Bening

Belakangan aku sempet radang tenggorokan dan menyebabkan suaraku pecah gak beraturan,Nafas pun jadi gak lega. Gimana yah mengembalikan suara bening yang telah menghilang?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Suara Bening

Supaya Suara tetep terjaga

Buat yang emang hobbi banget nyanyi,entah itu nyanyi dari cafe ke cafe atau cuma sekedar nyanyi dikamar mandi pastinya selalu pengen ngejaga kondisi "suara emasnya"

Gak prlu pake gurah yang menyiksa. Tau sendiri kan pita suara emang diciptain jadi organ tubuh yang paling tipis? itu sebabnya perawatannya juga jangan asal

biar tetep merdu jangan kebiasaan makan atau minum yang berasa pedes,manis,berminyak secara berlebihan. kalopun mau manggung keesokan harinya jangan pernah coba-coba tidur larut malam
kasihan dong tenggorokan dan badan kamu..

Buat ngelatih olah vokal gak perlu latihan sks (sistim kerja semalam) sama pita suara, kita cukup latihan setiap bangun tidur dipagi hari. Tujuannya
gak lain dan gak bukan buat ngelatih suara "dadakan" dan melenturkan otot lidah dan muka. Ta[i inget jangan pernah mencobanya didepam orang lain!!! bisa teler ngendus napas yang bau naga..
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Suara Bening

o.. iya latihan vokal itu yg plg bagus pagi2 pas masih keadaan udara yg berembun... g tau alasannya apa... tp menurut gw itu karena tubuh kita belum capek ^_^
ragnaroklover
ragnaroklover ragnaroklover is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Suara Bening

halo tmn slm knl ya nm ko mozha aku mempunyai suara yang fals dan ga teratur
gmn biar bia bisa suara ku bisa suara ku bagus an merrdu soal na gu seneng banget sama ngeband tolong kasih tau ya
mozha mozha is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Suara Bening

emang mozha punya masalah apa?

kalo si megha kan karena pernah radang tenggorokan jadinya suaranya pecah, kalo kamu apa? mungklin temen-temen yang lain bisa bantu.
Mawardian Mawardian is offline
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Suara Bening

bisa nyadar klo pny suara fals itu bagus, tp nyembuhinnya kyae sulit, maaf y mozha cz q jg belum ada informasi tntang orang yg bs sembuh dari fals.:) klo mngkn tmn2 yg lain ada informasi tulis dsini y
xuyun
xuyun xuyun is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0

__________________
http://gitarprinsip.com





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Suara Bening

keep practice......dan ada jga jamu2 yang bisa menambah kekuatan pita suara..hehehe...pernah tanya sama sinden jawa...apa rahasia mereka..:D
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Suara Bening

dah coba digurah mozha??/


sekali2 coba digurah biar kaget ntar sama suara sendiri...


tp kalo dah digurah maseh fals.. berarti mending jadi gitaris ajah... hehehe
ndot_rendys
ndot_rendys ndot_rendys is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Suara Bening

haha... si Moza mah emang udah bakat fals :D obatnya cuma latihan!!
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Suara Bening

Coba dengan cara meditasi...!!!!!!
indra212
indra212 indra212 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.