Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

<<3) Jadi ceritanya gini,gw lagi ikutan kuis sama temen sekelas.Kita lagi ngedeketin cewek cantik,syaratnya..
kalo mau kencan dengan tuh cewek,kite kaum adam harus bikinin dia sebuah lagu yang paling manis :D
kalo kepilih jadi pemenang.. PLiiis bantuin gw!! kasian dong gw belom punya pacar nih!! >:'(
Superman Superman is offline
City Level

Post: 373
 
Reputasi: 12

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

berantai ajah
"Ketika aku pertama kali melihatmu"
"Hatiku serasa ...."
lanjoot
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

hatiku terasa..... terguncang
layaknya malaikat putih melintas dihadapanku




YoO maRe....... Lanjut!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

bwt semuanya, w pnya band dgan aliran pop. klian da yg bisa bantuin w bwt lagu gx?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

maksudnya buat lirik lagu atau melodinya nih?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

tulis aja pengalaman pengalam yang pernah loe alamin, asal jangan terlalu cengeng n menya-menye krn itu malah bisa ngerendahin diri loe sebagai laki2.
virdane
virdane virdane is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Eh.. bantuin gw bikin lagu dong!!

Kutip:
Oleh guest View Post
bwt semuanya, w pnya band dgan aliran pop. klian da yg bisa bantuin w bwt lagu gx?
w bisa .. da yang udah jadi jg,,,081912245478
ijje ijje is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lagu-lagu siti nurhaliza Gia_Viana Musik & Lagu 0
Lirik lagu-lagu AUDY Gia_Viana Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.