Sajama Cut konfirmasi perilisan album yang ke-4
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Sajama Cut konfirmasi perilisan album yang ke-4

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sajama Cut konfirmasi perilisan album yang ke-4



Kabar perilisan album dari band Sajama Cut sudah beredar sejak bulan Agustus 2014, pada saat itu banyak rumor yang beredar bahwa album Sajama Cut yang ke-4 akan dirilis di penghujung tahun 2014. Namun, untuk satu dan lain hal, perilisan album tersebut diundur, dan melalui publikasi di berbagai media akhirnya Sajama Cut mengkonfirmasi bahwa album mereka yang ke-4 akan dirilis pada jangka waktu 1 bulan kedepan. Mereka juga memberi sedikit bocoran kalau album terbaru mereka tidak ada sound gitar sama sekali, mungkin lebih diperbanyak sound ambient dari synthesizer. Sebelumnya, Sajama Cut juga telah merilis video klip dari salah satu track dari album yang akan dirilis nanti sebagai single yang berjudul "Bloodsport."

Beberapa waktu lalu, Sajama Cut melakukan 'aksi' yang membuat para penggemarnya terkejut, yaitu dengan melakukan penampilan seperti biasa namun dengan tidak memakai nama Sajama Cut, melainkan "Phantom Leopards." Sehingga saat nama Phantom Leopards dipanggil di atas panggung, namun, yang muncul seluruhnya justru adalah anggota Sajama Cut, ternyata Sajama Cut menggunakan nama Phantom Leopards sebagai pseudonym (nama rekaan).

Pada tahun 2011, Sajama Cut pernah merilis sebuah EP, dengan latar belakang perilisannya yang cukup unik, yaitu mereka (Sajama Cut) berjanji apabila Timnas sepak bola memenangkan pertandingan pada saat itu, mereka akan merilis EP secara gratis, dan Timnas pun menang, dan Sajama Cut pun merilis EP yang berjudul "Panther East Ghouls, 1867" secara gratis melalui Bandcamp. Materi yang terdapat di EP tersebut sebenarnya adalah track-track yang tadinya ingin dirilis dalam album "Manimal" yang dirilis pada tahun 2010. Track-track yang ada di dalam EP ini sarat akan suara ambient yang dihasilkan synthesizer dan sampling-sampling, misalnya pada track pertama berjudul sama dengan judul album mengambil potongan pembacaan puisi "Dover Beach" karya Matthew Arnold, penyair Inggris pra abad ke-20.

Kini Sajama Cut juga mendistribusikan katalog albumnya yang dirilis lewat Elevation Records dalam bentuk digital streaming melalui Digibeat, dimana aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Google Play Store.
digilive digilive is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0

__________________
Digilive adalah website live streaming concert pertama di Indonesia.
Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Album Indonesia yang paling Laris Sepanjang Masa resepmasakanindo Musik & Lagu 1
RASA BAND - FULL ALBUM 1,2,3 [+Bonus Lagu Hits 2008 Album ke-4] donnaliens Musik & Lagu 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.