Setujukah Kamu Bila Zayn Malik Hengkang Dari 1D ?
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Setujukah Kamu Bila Zayn Malik Hengkang Dari 1D ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Setujukah Kamu Bila Zayn Malik Hengkang Dari 1D ?

Centroone.com - Usai bersenang-senang dalam konser perdananya di Jakarta, Rabu (25/3) malam, One Direction harus menelan pil pahit.

Mereka harus merelakan salah seorang personelnya, Zayn Malik cabut dari boyband yang membesarkan namanya. Di laman Facebook resmi One Direction semalam, mereka mengumumkan bahwa Zayn Malik resmi keluar dari boyband yang dibentuk dalam ajang pencarian bakat 'X Factor' Inggris ini.

Sementara dikutip dari laman BBC, Zayn Malik pun angkat bicara soal kabar dirinya hengkang dari One Direction. Penyanyi keturunan Inggris - Pakistan, 22 tahun ini mengakui hidupnya cukup luar biasa selama bersama One Direction.

Bahkan bersama One Direction, apa yang pernah ia bayangkan selama ini bisa terjadi dan melebihi semua impiannya. Tapi, Zayn Malik merasa kini saatnya ia membuat keputusan tepat dalam hidupnya.

"Saya pergi, karena saya ingin menjadi pria berusia 22 tahun yang normal - yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi jauh dari sorotan," kata Zayn Malik dalam akun Facebook resmi One Direction.

Zayn Malik pun menegaskan, apapun yang ia putuskan ini tak akan mengubah persabatan dengan personel One Direction lainnya. Ia berjanji, tetap akan menjaga hubungan baik dan pertemanan yang selama ini ia bangun dengan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

"Saya akan berteman selamanya dengan Louis, Liam, Harry, dan Niall. Saya tahu mereka akan menjadi band terbaik di dunia," ujar Zayn Malik.

Dengan keputusan Zayn Malik ini, maka One Direction akan melanjutkan sisa konser tur dunia mereka hanya dengan empat personel. Sebelumnya, Zayn Malik terlibat skandal selingkuh di sebuah klub malam Thailand.

Manajemen One Direction saat itu memberikan pernyataan, kalau Zayn Malik tidak bisa mengikuti konser tur dunia One Direction di Jakarta dan Manila, karena stres dan harus kembali ke Inggris.

Zayn Malik harus menyelesaikan urusan asamaranya dengan sang tunangan, Perrie Edwards pasca kepergok mesra dengan beberapa teman perempuan di klub malam Thailand tersebut.

Sementara pasca Zayn Malik resmi memutuskan keluar, empat personel One Direction lainnya tak lama menulis pernyataannya: "Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn Malik, tapi kami menghormati keputusannya dan mengirimkan rasa cinta kami kepadanya untuk masa depannya."

bukansensasi
bukansensasi bukansensasi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Once Hengkang Dari Dewa. . .!!! HulkHogan Musik & Lagu 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.