Nita Nayaka – Playboy Kampungan Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Nita Nayaka – Playboy Kampungan Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Nita Nayaka – Playboy Kampungan Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu

Review/Komentar :
...





Lirik :
awal pertama ku jumpa dengan dirimu
ku pikir kamu cowok yang terbaik
kau manja-manja, kau sayang-sayangi aku
hingga aku terbuai tipuanmu

loe jangan begitu, gue ingin mendekatimu
kalau kau memang suka coba katakan ya ya
siapa bilang aku playboy ooo
memang gayaku sedikit hey hey asoy geboy

memang kamu kamu kamu kamu
punya wajah cantik kau terlihat lucu
janganlah kau meninggalkan aku
karena ku sudah terjerat uh pesonamu

ngakunya jomblo kau bilang cinta padaku
nyatanya pacarmu di sana sini
kamu nggak ngaca, kamu nggak mikirin hati
ternyata kamu itu cowok playboy


hola hola ya'eee mari mari sini
mendekatlah padaku, tak usah kau malu
jangan pura-pura kalau kau juga suka

so beatiful, i love you full
sekarang bagaimana yang penting aku suka
semua karena di saat berjumpa
gara-gara kamu aku bisa gila

kau memang playboy, pacarmu banyak gebet sana gebet sini
playboy kampungan, gak punya malu gatal sana gatal sini

ngakunya jomblo kau bilang cinta padaku
nyatanya pacarmu di sana sini
kamu nggak ngaca, kamu nggak mikirin hati
ternyata kamu itu cowok playboy

loe jangan begitu, gue ingin mendekatimu
kalau kau memang suka coba katakan ya ya
siapa bilang aku playboy ooo
memang gayaku sedikit hey hey asoy geboy

memang kamu kamu kamu kamu
punya wajah cantik kau terlihat lucu
janganlah kau meninggalkan aku
karena ku sudah terjerat uh pesonamu

kau memang playboy, pacarmu banyak gebet sana gebet sini
playboy kampungan, gak punya malu gatal sana gatal sini

kamu (apa) playboy kampungan (masa sih)
kamu (siapa) playboy kampungan (siapa sih)





Chord/Kord :
...




Tab :
...




Poster/Image :




Penyanyi/Personel :
Nita Nayaka



Video clip :

deshamri deshamri is offline
National Level

Post: 1.757
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Nita Nayaka – Playboy Kampungan Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu

ho artis penyanyi pendatang baru ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.028
 
Reputasi: 167

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 0
Hello - Musnah Sudah Cintaku Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu ,lagu galaunya hello nih,,hehe deshamri Musik & Lagu 0
Chocolate - The THE 1975 - Settle Down Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu aransmen music dan lirik mantap deshamri Musik & Lagu 0
Maroon 5 - Animals Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu mantap nih lagu deshamri Musik & Lagu 0
XO-IX - Dan Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.