Denny Cagur - Ketawa Vs Ketawa Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Denny Cagur - Ketawa Vs Ketawa Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Denny Cagur - Ketawa Vs Ketawa Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu

Review/Komentar :
...





Lirik :
ketawa ketawa ketawa ketawa
itu bikin kita sehat, perpanjang usia
gak pake bayar, bisa kapan saja

ketawa ketawa ketawa ketawwa
itu bikin kita sehat, perpanjang usia
gak pake bayar, bisa kapan saja

cara orang itu emang beda-beda
saat dia lagi mendapat cobaan
yang tetep tenang ada, yang panik juga ada
yang sabar ada, yang nangis banyak

ada lagi orang lagi putus asa
die manjat tower di deket rumahnya
sekampung panik takut die loncat
gak tahunya die cuma jemur celana


ketawa ketawa ketawa ketawwa
itu bikin kita sehat, perpanjang usia
gak pake bayar, bisa kapan saja

ketawa ketawa ketawa ketawwa
itu bikin kita sehat, perpanjang usia
gak pake bayar, bisa kapan saja

lain lagi udin yang hampir gila
gara-gara kawin gak ada biaya
pacarnya kenal sama orang kaya
akhirnya udin diputusin cinta

ketawa ketawa ketawa ketawwa
itu bikin kita sehat, perpanjang usia
gak pake bayar, bisa kapan saja

ketawa ketawa ketawa ketawwa
itu bikin kita sehat, perpanjang usia
gak pake bayar, bisa kapan saja

hidup cuma sekali, kagak dua kali
mangkanya kite jangan gampang sakit hati
hidup cuma sekali, kagak dua kali
kalo ada salah-salah kate ya udah maapin aja ye

hidup cuma sekali, kagak dua kali
mangkanya kite jangan gampang sakit hati
hidup cuma sekali, kagak ada dua kali
udah kalo ada yang salah maapin aja ye






Chord/Kord :
...




Tab :
...




Poster/Image :







Penyanyi/Personel :
Denny Cagur


Video clip :

deshamri deshamri is offline
National Level

Post: 1.757
 
Reputasi: 2

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 0
Hello - Musnah Sudah Cintaku Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu ,lagu galaunya hello nih,,hehe deshamri Musik & Lagu 0
Chocolate - The THE 1975 - Settle Down Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu aransmen music dan lirik mantap deshamri Musik & Lagu 0
Maroon 5 - Animals Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu mantap nih lagu deshamri Musik & Lagu 0
XO-IX - Dan Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.