8 Ball – Kenalan Lirik Chord/Kord/Kunci Lagu
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

8 Ball – Kenalan Lirik Chord/Kord/Kunci Lagu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

8 Ball – Kenalan Lirik Chord/Kord/Kunci Lagu

Review/Komentar :
...





Lirik :
waktu ku lagi bengong eh kamu lewat
pandangan fokus padamu walah ini gawat
sama yang kayak begini aku langsung cepet
kayak besi ketemu magnet langsung melekat

emang bisa dibilang nekat ya maklum
badan kayak kesetrum lihat kamu senyum
kok bisa manis gitu apa rahasianya
bedak sama lipstiknya itu beli dimana

apalagi wangi parfummu itu loh ya ampun
kecium buatku ikutin kamu kayak dituntun
lupa sopan santun sori kayak kurang ajar
ku cuma mau kenal jangan marah jangan nampar

maaf gangguin waktu kamu lewat
cuma mau kenal bukan niat jahat
maaf ku siulin waktu kamu lewat
habis kamu cakep sih buatku terpikat

kamu namanya siapa, tinggalnya dimana
jalannya kok sendiri pasti jomblo ya
kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka
begitu saling kenal ku jamin bahagia

aku cuma ingin kenalan gak lebih
kalau lebih berarti bonus ya terima kasih
dapat nomer handphone atau akun twitter
syukur syukur dapat semua kamu cewek pinter

kemungkinan ada saja makanya ku usaha
jangan jutek hargain dong ku berupaya
aku cuma mau mengajakmu silahturahmi
bukan mau macem-macem coba pahami

kenalan tempat terang bukan gelap-gelap
suasana dibuat nyantai kalau risih maaf
kan cuma pengen kenalan dimulai salaman
kalau udah kenal kan udah enak silahkan lanjut jalan

maaf gangguin waktu kamu lewat
cuma mau kenal bukan niat jahat
maaf ku siulin waktu kamu lewat
habis kamu cakep sih buatku terpikat

kamu namanya siapa, tinggalnya dimana
jalannya kok sendiri pasti jomblo ya
kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka
begitu saling kenal ku jamin bahagia

oh indahnya oh senangnya
bahagia ketawa

maaf gangguin waktu kamu lewat
cuma mau kenal bukan niat jahat
maaf ku siulin waktu kamu lewat
habis kamu cakep sih buatku terpikat

kamu namanya siapa, tinggalnya dimana
jalannya kok sendiri pasti jomblo ya
kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka
begitu saling kenal ku jamin bahagia

maaf gangguin waktu kamu lewat
cuma mau kenal bukan niat jahat
maaf ku siulin waktu kamu lewat
habis kamu cakep sih buatku terpikat

kamu namanya siapa, tinggalnya dimana
jalannya kok sendiri pasti jomblo ya
kenalan bentar dong yuk pasti kamu suka
begitu saling kenal ku jamin bahagia lalala



Chord/Kord :
...




Tab :
...




Poster/Image :





Penyanyi/Personel :
8 Ball




Video clip :

deshamri deshamri is offline
National Level

Post: 1.757
 
Reputasi: 2

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
8 Ball – Main Ke Rumahmu Lirik Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 3
8 BALL – ADEM (FEAT. MAGGIE & NYCO) Lirik Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 1
Hello - Musnah Sudah Cintaku Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu ,lagu galaunya hello nih,,hehe deshamri Musik & Lagu 0
Chocolate - The THE 1975 - Settle Down Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu aransmen music dan lirik mantap deshamri Musik & Lagu 0
Maroon 5 - Animals Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu mantap nih lagu deshamri Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.