"When a Man Loves a Woman" Meninggal Dunia

yogautomo69

New member
46416-when-a-man-loves-a-woman-meninggal-dunia.jpg


Percy Sledge, PENYANYI lagu klasik berjudul "When a Man Loves a Woman," meninggal dunia pada hari Selasa (14/04/2015) di Louisana pada usia 74 tahun dikarenakan usia lanjut.

Info tersebut didapat dari Dr William "Beau" Clark, koroner East Baton Rouge Parish, mengkonfirmasikan kepada Associated PRess bahwa Sledge meninggal dunia Selasa pagi, sekitar sejam setelah tengah malam, akibat usia lanjut di sebuah panti perawatan.

Lagu "When a Man Loves a Woman," menjadi hit nomor satu dari kota Muscle Shoals di Alabama dan direkam dengan piringan emas pertama untuk Atlantic Records.

Sledge tak pernah absen membawakan lagu tersebut sepanjang karir turnya di AS, Eropa dan Afrika Selatan. Ia tampil 100 pertunjukan dalam setahun dan diabadikan dalam Rock and Roll Holl of Fame pada 2005.

Sebelum sukses di dunia musik, Sledge bekerja di perkebunan kapas di kota asalnya, Leighton, Alabama, kemudian bekerja di sebuah rumah sakit di Sheffield. Seorang pasien di RS tersebut mendengar ia menyanyi saat bekerja dan merekomendasikan namanya kepada produser Quin Ivy dan akhirnya menjadi penyanyi hingga diakhir usianya.(psp)

sumber: cahaya.co
 
Back
Top