Rumah Dijual Di Jati Asih, Bekasi, Rp. 4,4 Miliar, 17414
 
Go Back   Home > Properti, Rumah, Apartemen, Kost

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Rumah Dijual Di Jati Asih, Bekasi, Rp. 4,4 Miliar, 17414

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] Rumah Dijual Di Jati Asih, Bekasi, Rp. 4,4 Miliar, 17414

Ingin punya suasana rumah yang asri mirip di villa? hal tersebut bisa kamu dapatkan jika kamu membeli rumah yang saya jual ini, rumah di Jatiasih bekasi bangunan besar di bangun di tanah yang luas dan asri mirip suasana di villa, walaupun memiliki suasana seperti ini lokasinya tetap strategis loh, gak asing karna dekat dengan Tol Jatiasih. Gak mahal kok untuk mendapatkan rumah ini, cukup 4,4 miliar aja rumah ini udah bisa jadi milik kamu, banyak yang punya rumah impian seperti ini, sebelum terlambat ayo beli rumah ini duluan!

Liat nih foto rumahnya kalo gak percaya


Spesifikasi rumahnya nih
  • Properti ID: FB7C057V
  • Kamar Tidur: 5
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 800 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 5
  • Carport: -
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Dekat Tol JORR
  • Update Terakhir: 4 May 2015

Asri banget kan rumahnya suasana mirip di villa, jangan sampe nyesel deh segera beli rumah ini Rumah Dijual Di Jati Asih

Rumah yang dijual di Jatiasih http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/jati-asih/ yang memiliki lingkungan asri di atas iklannya diambil dari rumahku.com situs jual beli terbaik di Indonesia loh, website ini punya banyak banget penawaran rumah menarik untuk kamu yang gak kalah dengan menariknya dengan rumah yang dijual di atas. Situs ini memiliki pilihan rumah yang lengkap untuk kamu, pokoknya semua rumah ada di sini mulai dari rumah mewah sampai rumah sederhana bisa kamu temukan di situs jual beli ini, jadi kalau kamu mau cari rumah gak perlu ke tempat lain, karna rumahku.com punya banyak penawaran rumah dijual untuk kamu!
rumahdewa rumahdewa is offline
Village Level

Post: 51
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rumah Dijual di Jati Asih, Bekasi, 400 Juta an, 17414 rumahganteng Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Rumah Dijual di Jati Asih, Bekasi, Rp. 500 Juta an, 17414 rumahganteng Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Dijual Rumah Di Jati Asih, Bekasi, Rp. 500 Juta an, 17414 rumahganteng Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Dijual Rumah Di Komplek Griya Harmoni, Jati Asih Bekasi P0107 onlineproperti2 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 3
Dijual Rumah di Perumahan Kemang IFI Jati Asih, Bekasi AG204 onlineproperti2 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.