Iklan Rumah Dijual Di Bangka, Jakarta Selatan, Rp. 3 Miliar an, 12730

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat,
Rumah adalah tempat tinggal/hunian manusia untuk melindungi terhadap serangan dari luar seperti amukan hewan buas. Rumah juga melindungi manusia agar terhindar dari panasnya terik matahari, dinginnya guyuran air hujan, dan sapuan angin ribut yang kadang kala datang tiba-tiba dan tak menentu. Jadi dapat disimpulkan bahwa setiap manusia harus (wajib) memiliki minimal satu buah rumah untuk satu keluarga. Nah, untuk kamu kamu yang belum memiliki rumah, dan masih mencari rumah idaman, coba yuk baca thread ini sampai tuntas! Rumah dijual ini berlokasi Bangka Jakarta Selatan, rumah ini juga berada di lingkungan aman dan nyaman, dan kondisi bangunan layak huni tinggal masuk ajah loh. Ets bukan hanya itu saja, rumah ini juga bebas polusi, depan rumah jalan bagus dan masuk mobil dan akses terjangkau serta didukung area komersial lainnya. Satu lagi keuntungan buat kamu yang ingin memiliki rumah ini yaitu, kamu masih bisa melakukan negoisasi harga. Biar lebih detailnya seperti apa bentuk rumahnya serta detailnya, langsung scroll kebawah sahabat!!

Ini Dia Penampakan Rumahnya!!!
55658cd4-6240-42f2-8cd8-7d13ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
Kamar Tidur: 6
Kamar Mandi: 4
Luas Tanah: 196 M2
Luas Bangunan: 350 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: 1
Carport: 1
Lantai: 2
Kondisi: Baru
Interior: Kosong
Daya Listrik: 2,200 Watt

Kalau tertarik ayo segera miliki Rumah Dijual Di Bangka Jakarta Selatan, sebelum kamu menyesal pada akhirnya karena orang lain merebutnya dari tangan kamu!

Masih cari rumah yang lainnya di daerah Bangka http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/bangka/ ? Ayo kunjungi website rumahku.com . Di situs tersebut kamu dapat dengan mudah memasarkan properti kamu secara gratis loh! dan kamu juga dapat menemukan rumah idaman kamu di situs tersebut. Bukan hanya itu saja, di rumahku.com kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai kurs harga properti yang cenderung tidak stabil (naik-turun), jadi kamu dapat membeli rumah idaman kamu dengan harga yang terjangkau pada saat kurs harga properti turun. Ets, jangan lupa Pasang Iklan Properti kamu ya di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti.
 
Back
Top