Iklan Dijual Rumah Di Grogol, Jakarta Barat, Rp. 3 Miliar an, 11450
 
Go Back   Home > Properti, Rumah, Apartemen, Kost

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Iklan Dijual Rumah Di Grogol, Jakarta Barat, Rp. 3 Miliar an, 11450

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] Iklan Dijual Rumah Di Grogol, Jakarta Barat, Rp. 3 Miliar an, 11450

Bagaimana keadaan keluarga kalian? apakah sampai saat ini masih harmonis, atau sering ada pertengkaran karna salah satu anggota keluarga ingin punya rumah baru? Gampang, kalo keluarga kamu mau punya rumah baru, beli aja rumah yang saya jual ini, di jamin rumahnya bagus deh, model rumahnya ganteng banget, berdiri tegak 3 lantai dengan total luas 200 M2 dengan 4 kamar tidur yang sangat pas untuk keluarga yang sudah memiliki anak, kondisi 100% siap huni, bangunan baru, lingkungannya nyaman, dan sangat aman untuk keluarga, di jamin keharmonisan makin bertambah dengan tinggal di rumah ini!

Penasaran sama rumahnya? lihat nih foto rumahnya


Ini spek rumahnya
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 100 M2
  • Dimensi Tanah: 5 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: 2
  • Lantai: 3
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat Universitas Tarumanegara
  • Dekat Mal Taman Anggrek

Udah gak penasaran kan sama rumahnya, tapi kalo kamu mau tau lebih jelas bisa kok, dateng aja langsung ke Rumah Dijual Di Grogol ini, lihat secara langsung pasti lebih seru!

Kamu seorang pengusaha properti tapi sampai saat ini masih saja menggunakan koran sebagai sarana kamu menjual rumah? mending jualnya di rumahku.com aja, rumah yang dijual di Grogol http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...-barat/grogol/ di atas pun juga dijual di website ini loh, selain lebih mudah, di sini prosesnya jauh lebih cepat dibandingkan kamu memasarkan lewat koran, selain itu informasi tentang properti yang kamu berikan bisa lebih lengkap kalau di www.rumahku.com, kamu bisa upload foto yang mau kamu jual sebanyak-banyaknya bahkan sampai sedetail apapun tentang property yang mau kamu jual tetap bisa di sini, dan yang gak kalah pentingnya, website ini gampang banget di akses dan calon pembeli bisa dengan mudah melihat iklan yang kamu pasang, dengan begitu pastinya bisa lebih cepet lakunya dari biasanya!
dijualrumah dijualrumah is offline
Village Level

Post: 71
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Iklan Rumah Dijual Di Tomang, Jakarta Barat, Rp. 13 Miliar an, 11440 carirumahdijual Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Rumah Dijual Di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rp. 2,3 Miliar, 11470 rumahdewa Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Dijual Rumah Di Kedoya, Jakarta Barat, Rp. 2,5 Miliar, 11520 rumahdewa Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Iklan Rumah Dijual Di Area Cengkareng, Jakarta Barat, Rp. 2 Miliar an, 11730 pedagangrumah Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Jual Rumah Di Area Grogol, Jakarta Barat, Rp. 3,100,000,000, 11450 rumah Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.