Dijual Rumah Di Permata Buana, Jakarta Barat, Rp. 7 Miliar an, 11610

carirumahdijual

New member
Selamat pagi masyarakat forum,
Rumah merupakan nilai investasi yang menjanjikan di masa depan selain untuk berlindung dari serangan luar. Rumah juga tempat berteduh saat siang hari tiba (menghindari panasnya matahari), saat guyuran air hujan turun, dan saat angin ribut datang secara tiba-tiba. Rumah sangat cocok untuk dijadikan nilai investasi karena harga rumah cenderung naik setiap tahunnya dan lebih efesien dibandingkan emas, perak, atau batu mulia lainnya (cenderung mudah dicuri/hilang). Nah, bagi kamu yang sedang mencari rumah untuk nilai investasi, simak thread saya ini yuk! Rumah dijual ini berlokasi di Permata Buana Jakarta Barat, memiliki desain minimalis modern dengan jumlah lantai 3 dan dan terdapat garasi, sangat cocok untuk kamu jadikan investasi ataupun untuk tempat tinggal bersama keluarga. Rumah ini juga berada dilingkungan asri, sehingga membuat kamu nyaman, dan memiliki keamanan 24 jam. Berlokasi sangat strategis, mempermudah perjalanan menuju rumah tersebut dan dekat dengan berbagai tempat seperti CBD Puri Indah, Mall Puri Indah, Rumah Sakit Pondok Indah-Puri Indah, Carrefour Puri Indah, dan sejumlah Restorant serta Minimarket 24 jam. Tak usah berbasa-basi lagi, langsung aja melimpir kebawah kawan!!

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5576cc91-0db0-44f1-8b2e-7be0ca2ba9b3.JPG

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Lantai: 3
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
Ayo tunggu apalagi! Segera miliki Rumah Dijual Di Permata Buana, Jakarta Barat sebelum orang lain mendahului kamu! Langsung meluncur ke lokasi Rumahnya aja, dan langsung transaksi dengan pemilik rumahnya/agent properti profesional!

Mau masang iklan properti disitus online? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di Permata Buana http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/permata-buana/? Bingung situs properti yang mana? Banyak situs properti yang ada di Indonesia? Tak usah bingung-bingung kawan, kan dari dulu sudah ada Rumahku.com situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasarkan properti kamu secara premium maupun gratis. Takut properti yang kamu pasarkan tidak laku? Tenang saja kawan, disitus tersebut banyak sekali/ramai pengunjung setiap harinya untuk menemukan properti yang mereka cari seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, pabrik/gudang, dsb. Ayo Pasang Iklan Properti kamu di rumahku.com Cara Cepat Jual Properti.
 
Back
Top