Iklan Dijual Rumah Di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rp. 4 Miliar an, 11450

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat,
Apa kabar sahabat? Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dilindungan-Nya. Di pagi hari yang cerah ini saya akan menawarkan sebuah rumah modern. Rumah dijual ini berlokasi di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, memiliki luas bangunan 275, dan luas tanah 210 m2, serta kondisi bangunan yang bagus, pastinya Siap Huni. Dibanderol hanya sebesar 4 miliar an saja, kamu bersama keluarga langsung dapat memiliki dan menjadi tuan rumahnya. Rumah ini berlokasi sangat strategis, dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek, Central Park, dekat juga dengan sejumlah Universitas ternama (Univ. Trisakti, Univ. Ukrida, Univ. Tarumanegara), dan dekat dengan Rumah Sakit Royal Taruma, Rumah Sakit Sumber Waras, serta Restorant dan Minimarket 24 jam. Rumah ini juga berada di lingkungan yang asri, sehingga membuat kamu nyaman dan memiliki keamanan 24 jam, jadi kamu tidak perlu khawatir saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Penasaran seperti apa bentuk dan detail rumahnya? Langsung saja melimpir kebawah kawan!!

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55780283-ef80-461e-b0ef-7287ca2ba9b3.JPG

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Luas Bangunan: 275 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dirancang
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
Gimana bentuk dan detaik rumahnya? Keren kan!! Tunggu apalagi segera miliki Rumah Dijual Grogol Petamburan, Jakarta Barat sebelum orang mendahului kamu dan akhirnya dia duluan yang mendapatkan rumahnya.

Masih ingin lihat penawaran rumah dijual di Grogol Petamburan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/grogol-petamburan/ lainnya? Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com .Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah menemukan rumah yang kamu idam-idamkan selama ini. Situs tersebut yang jual banyak, banyak! dari para agent properti profesional dan juga dari perorangan yang semuanya itu sudah diverifikasi sebelumnya jadi Aman dan Terpercaya. Yang ditawarkan banyak sekali, dari rumah yang bertipe minimalis sampai rumah yang bertipe supermewah semua ada! dan juga tersedia dari seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia. Tenang, sudah banyak kok cerita (transaksi) sukses antara penjual dan pembeli. Selain membantu kamu menemukan rumah idaman kamu, di rumahku.com kamu juga dapat memasarkan properti kamu loh! secara premium maupun gratis. Cari dan pasang iklan rumah kamu sekarang juga di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!
 
Last edited:
Back
Top