Rumah Dijual Di Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an, 13460

carirumahdijual

New member
Selamat pagi masyarakat,
Rumah adalah hunian/tempat tinggal manusia pada jangk waktu tertentu untuk melindungi dari serangan berbahaya (dari luar) seperti amukan hewan buas, dsb. Rumah juga merupakan tempat berteduh manusia saat guyuran air hujan turun membahasi bumi ini, tempat berteduh saat siang hari tiba (melindungi dari panasnya terik matahari) dan tempat untuk berlindung saat terpaan angin topan datang. Rumah juga digunakan untuk berkumpul antar manusia, saling bersilahturahmi satu sama lain. Jadi dapat disimpulkan bahwa setiap manusia diwajibkan (minimal) satu rumah untuk satu keluarga. Nah bagi kamu yang belum memiliki rumah atau yang sedang mencari rumah, silahkan baca thread ini sampai tuntas! siapa tau rumah ini jodoh kamu! Rumah Dijual ini berlokasi di Pondok Kopi, Jakarta Timur, dengan desain minimalis, memiliki jumlah kamar tidur 3 dan kamar mandi 2, sangatlah cocok untuk keluarga kecil bahagia kamu. Rumah ini juga berada di lingkungan yang asri, nyaman dan keamanan 24 jam serta rumah ini juga sudah dialiri arus listrik sebesar 2.200 Watt. Lokasi rumahnya juga strategis loh, dekat dengan Taman Pancing Pondok Kopi, Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi, Masjid Pondok Kopi dan sejumlah Restorant dan Minimarket 24 jam.

Inilah Penampakan Rumah Minimalisnya!!!
55794e9b-0f08-4a4b-84d6-2a6cca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dirancang
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
Rumah Dijual Di Pondok Kopi, Jakarta Timur ini hanya dibanderol sebesar 1,4 miliar saja loh kawan! Segera hubungi para agent properti profesional, atau ke lokasi rumahnya dan langsung ketemu dengan pemilik rumahnya, sekalian lihat-lihat interior rumahnya!!!

Masih ingin lihat-lihat penawaran rumah dijual di Pondok Kopi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/pondok-kopi/ lainnya? Langsung saja mampir ke situs properti RumahKu.com .Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial dari para agent properti profesional maupun perorangan yang sudah dijamin Aman dan Terpercaya. Rumah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari rumah bertipe minimalis sampai rumah supermewah semuanya ada, ada. Dan juga tersedia dari seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia. Ets, www.rumahku.com selain membantu kamu menemukan rumah idaman kamu, kamu juga dapat kok memasang iklan properti kamu yang ingin kamu jual seperti apartemen, rumah, tanah, dsb secara premium maupun secara gratis. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti.
 
Back
Top