Iklan Rumah Dijual Di Condet, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an, 13520

carirumahdijual

New member
Selamat pagi kawan,
Rumah merupakan nilai investasi yang menjanjikan di masa depan selain untuk tempat berteduh saat terik matahri menyinari bumi ini, saat bumi ini dibasahi dengan turunnya guyuran air hujan, dan saat sapuan angin datang secara tiba-tiba tak menentu. Rumah sangat cocok untuk dijadikan nilai investasi karena harga rumah cenderung naik setiap tahunnya. Dan rumah lebih aman, dan efesien dibandingkan dengan perhiasan seperti, emas, perak, dan batu mulia lainnya karena cenderung mudah hilang, atau dicuri. Nah, buat kamu yang sedang mencari rumah untuk dijadikan investasi, simak yuk penawaran saya yang satu ini. Rumah dijual di Condet, Jakarta Timur ini sangat super elegant, dengan desain rumah minimalis 1 lantai. Rumah ini juga sangat murah loh! hanya sebesar 1,5 miliar saja, kamu bersama keluarga langsung dapat menjadi tuan rumah tersebut dan menjadi singgasanamu. Rumah ini sangatlah startegis dekat dengan PGC Cililitan (2 Menit), Pasar Kramat Jati (6 Menit), Terminal Kp. Rambutan (9 Menit), Stasiun Tj. Barat (7 Menit), berbagai Restorant dan Minimarket serta akase jalan Tol Pasar Rebo. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM, dan sudah memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan), serta PBB (Pajak Bumi Bangunan). Tenang kawan, kalau kamu belum dapat membayar dengan Cash Keras, kamu bisa kok membayar dengan KPR, dan nanti akan dibantu sampai selesai. Mau tau bentuk dan detail rumahnya? Langsung melimpir kebawah kawan!!

Ini Dia Penampakan Rumahnya!!!
557a8fa9-1020-442e-8345-412cca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 154 M2
  • Luas Bangunan: 145 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: Parkir Di Depan
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
Ayo tunggu apalagi! sebelum kamu kedahuluan orang lain! Segera hubungi pemilik rumahnya atau enggak langsung aja meluncur ke lokasi Rumah Dijual Di Condet, Jakarta Timur sekali lihat-lihat seperti apa interior rumahnya!!

Kamu masang iklan properti kamu di situs properti? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di Condet http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/condet/? Mau juga properti kamu cepat terjual ? Pasti kamu juga ingin masang iklan properti dengan harga murah atau bahkan gratis? Tenang kawan, saya punya solusi permasalah tersebut. Nih, yang kamun lakukan cukup mudah kok, tinggal kunjungi aja situs properti Rumahku.com .Membantu kamu dalam memasarkan properti kamu secara premium maupun gratis. Kenapa disitus tersebut? Karena disitus tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional maupun perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka. Kamu takut properti kamu tidak laku? Tenang saja kawan, setiap harinya banyak sekali kok yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk menemukan properti yang merekan cari seperti rumah idaman, tanah, apartemen, dsb. Ayo Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti.
 
Back
Top