Iklan Rumah Dijual Cinere, Jakarta Selatan Cinere Country Rumah Mungil

carirumahdijual

New member
Selamat pagi menjelang siang guys,
Rumah adalah tempat tinggal manusia pada jangka waktu tertentu untuk berlindung dari serangan luar seperti amukan hewan buas. Rumah juga tempat berteduh saat siang hari tiba (terhindar dari teriknya matahari), pada saat malam hari tiba (tehindar dari dinginnya angin malam), pada saat sapuan anginn ribut yang kadang kala datang secara tiba-tiba, dan pada saat guyuran air hujan turun membasahi bumi ini. Rumah juga merupakan tempat berkumpul sanak saudara untuk bersilahturahmi satu sama lain. Nah, sesuai urain diatas, dapat disimpulkan bahwa setiap manusia diharuskan (minimal) memiliki satu rumah untuk satu keluarga. Nah, buat kamu yang belum memiliki rumah atau sedang mencari rumah, cek thread saya yang satu ini yuk! Di thread ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah yang terletak di Cinere, Jakarta Selatan. Rumah ini sangatlah unik, karena memiliki desain yang terlihat mungil, padahal rumahnya cukup luas (luas bangunan 100 m2, dan luas tanah 84 m2). Hanya dibanderol sebesar 880 juta saja, kamu sudah memiliki rumah yang sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Rumah ini berada di lingkungan yang asri, nyaman, dan aman 24 jam. Lokasi rumah juga sangat strategis dekat dengan Rumah Sakit Siloam, Poins Square, dan sejumlah Restorant serta Minimarket 24 jam. Langsung saja scroll kebawah kawan biar tau lebih detailnya mengenai rumahnya!!

Ini Dia Penampakan Rumah Mungilnya!!!
558a10ff-3524-4d09-8dff-60770a0a0b18.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: Parkir didepan
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
Ohiya, Rumah Dijual Di Cinere, Jakarta Selatan ini sudah dilengkapi dengan Semi Furnished loh! Langsung saja meluncur ke lokasi rumahnya! biar kamu tau seperti apa interior rumahnya!!

Masih ingin lihat-lihat penawaran rumah dijual di Cinere http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/cinere/ lainnya? Langsung saja kunjungi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut banyak sekali penawaran-penawaran menarik lainnya dari para agent properti profesional, salah satu penawarannya dari PT Pratama Swarna Marga yaitu Gladiola Residence. Merupakan kawasan hunian yang sedang dibangun di KotaTangerang berbatasan dengan Jakarta Selatan, dengan luas lahan 29.767 m2 telah menjadi pioneer pengembang pertama di daerah petukangan, ciledug dan sekitarnya dengan konsep rumah minimalis vertical yang mempunyai fasilitas mewah dan terlengkap ( sport club, swimming pool, jogging track sepanjang 1 kilometer, children prayground di 2 tempat yang berbeda, basketball court, gajebo dan sitting area di tempat penghijauan sebesar 3.300 m2). Gladiola Residence adalah hunian terbaik untuk tinggal dan berinvestasi. Dan masih banyak lagi kawan penawaran spesial yang ada di situs properti www.rumahku.com .Ets, jangan lupa Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top