Iklan Rumah Dijual Di Cikarang Barat, Bekasi, Pinewood Resident

carirumahdijual

New member
Selamat pagi menjelang siang masyarakat,
Kali ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuha rumah yang terletak di Cikarang Barat, Bekasi, tepatnya di Pinewood Resident (Town House). Miliki hunian cantik & modern dengan Lingkungan Hijau yang lengkap dengan Fasilitas dan akses mudah. Rumah dijual ini bertipe Bougenville, dengan luas bangunan 55 m2, dan luas tanah 84 m2, serta jumlah kamar tidur 2+1 & jumlah kamar mandi 2+1, sangatlah cocok untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan, atau juga untuk kamu yang sedang mencari rumah minimalis. Rumah ini hanya dibanderol sebesar 1,4 miliar saja, kamu langsung bisa menjadi tuan rumah tersebut, dan juga rumah ini masih baru alias gress (belum pernah ditempati sebelumnya), serta surat rumah bersertifikat PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli). Lokasi rumahnya juga sangat strategis, dekat dengan Plaza Jababeka, Rumah Sakit Medirossa Cikarang, Carrefour Cikarang, Cikarang Square, Cikarang Golf and Country Club, dan sejumlah Restorant & Cafe (wisata kuliner), serta Minimarket 24 jam. Selain rumah berada di lingkungan yang hijau nan asri dan aman, disekitar rumah juga terdapat berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti taman bermain, lapangan basket & futsal, fitness center, kolam renang, lintasang jogging, dan masih banyak lagi. Tak usah berpanjang-lebar lagi, langsung aja melimpir kebawah kawan untuk lebih detailnya lai mengenai rumah ini!!!

Inilah Penampakan Rumahnya
5590bd63-3944-454f-b4b9-6a040a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Luas Bangunan: 55 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Belum Dirancang
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
Gimana bentuk dan detail rumahnya? Keren kan! So, tunggu apalagi segera hubungi para agent properti profesional!! Dan lakukan transaksi pembeian Rumah Dijual Di Cikarang Barat, Bekasi!!!

Kamu masih belum tertarik dengan iklan diatas? Tenang, masih banyak kok rumah dijual yang ada di daerah Cikarang Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/cikarang-barat/ dan kota kota lainnya yang terdapat di situs Rumahku.com dari para agent properti profesional. Salah satu penawaran spesial yaitu dari Bintaro Jaya (PT Jaya Real Property, Tbk) yaitu Cluster Discovery Aluvia. Adalah cluster premium terbaru di Discovery District yang berada di sepanjang Boulevard Bintaro Jaya. Cluster ini memiliki akses masuk yang eksklusif dengan konsep desain simplicity dan modern yang sesuai dengan gaya hidup urban. Disekitar cluster ini telah tersedia fasilitas supermarket dan Driving Range. Selain itu akan segera dibangun RS Pondok Indah, area perkantoran, area retail, dan jalur tol baru yang merupakan akses langsung menuju bandara. Dan masih banyak lagi penawaran-penawaran spesial yang ada di situs properti www.rumahku.com .Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat jual Properti!!
 
Back
Top