Dijual Rumah Di Pulo Mas, Jakarta Timur, Rumah Minimalis -Harga Makmur

carirumahdijual

New member
Selamat pagi menjelang siang teman-teman,
Tak perlu memiliki rumah yang besar dan mewah, kalau yang sederhana saja sudah bisa membuat kamu nyaman dan betah. Apalagi kalau memiliki rumah besar itu perawatan rumahnya mahal, dan harus membayar seorang pegawai yang membersihkan rumah tersebut. Miliki rumah itu kan tidak perlu rumah yang besar dan mewah. Sesuaikan saja dengan isi kantong kamu, agar semuanya bisa terkendali. Nah, sesuai uraian diatas, saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah yang murah, tapi tidak murahan, karena bangunan rumah yang akan saya tawarkan ini masih dalam kondisi Bagus Sekali (kokoh berkualitas) dan yang pastinya Siap Huni. Rumah dijual ini berlokasi di Pulo Mas, Jakarta Timur, dengan luas bangunan 220 m2 (2 lantai), luas tanah 135 m2 (terdapat carport untuk 1 mobil), dan jumlah kamar tidur 3+1, serta jumlah kamar mandi 2+1, sangatlah cocok untuk kamu yang menginginkan rumah minimalis. Rumah ini hanya dibanderol sebesar 2,7 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah ini, yang sudah disertai dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Tenang saja, lingkungan rumah ini masih asri, sejuk, kok teman! sehingga membuat kamu nyaman dan betah. Dan juga memiliki keamanan 24 jam, jadi kamu tidak perli khawatir saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Bukan hanya itu saja, lokasi rumah ini juga sangatlah strategis, dekat dengan Pacuan Kuda Pulo Mas, Export Matahari Arion Plaza, Jakarta Golf Club, Koperasi Pasar Giri dekat juga dengan sejumlah Universitas seperti Univ. Jayabaya, Univ. Negeri Jakarta, Kalbis Institute, dan juga dekat Rumah Sakit Kartika Pulo Mas, Rumah Sakit Omni Medical Center, serta sejumlah Restorant & Minimarket 24 jam. Langsung aja lanjut kebawah teman! untuk lebih detail dan lebih jelasnya lagi mengenai rumah ini!!!

Ini Dia Penampilan Rumahnya!!!
55964665-32d0-416b-911c-784d0a0a0b15.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dirancang
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Harga Rumah Pulo Mas: RP. 2.700.000.000
Kalau kamu sudah tertarik dan sudah memiliki cukup tabungan untuk memiliki Rumah Dijual Di Pulo Mas, Jakarta Timur ini! Segera hubungi pemilik rumahnya!! atau ke para agent properti profesional! Dan langsung lakukan transaksi!!

Kamu masih belum tertarik dengan iklan rumah diatas? Masih mencari rumah dijual yang ada dikawasan Pulo Mas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/pulo-mas/? Tenang saja teman, yang kamu lakukan cukup mudah kok. Cuma tinggal mengunjungi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah menemukan rumah idaman kamu. Disitus tersebut juga terdapat penawaran-penawaran spesial dari para agent properti profesional maupun perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya dari Bogor Raya Development yaitu Bogor Raya Residential. Menjadikan Danau Bogor Raya benar-benar menjadi tempat yang ideal & strategis bagi anda untuk tinggal dan menikmati hari yang menyenangkan di Danau Bogor Raya. Selain di Danau Bogor Raya (Bogor Lakeside), kami juga membangun hunian di lokasi strategis di Tengah Kota untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal masyarakat Bogor. Dan masih banyak lagi penawaran spesial yang ada di situs properti rumahku.com. Ets, jangan lupa juga ya Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti.
 
Back
Top