Iklan Dijual Rumah Di Bekasi Barat, Bekasi, Cluster Harmoni Harapan

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sobat,
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankanya, dan selamat beraktivitas kembali. Nah, kali ini saya akan memberikan kepada kamu sebuah penawaran spesial yaitu rumah dijual di Bekasi Barat, Bekasi. Rumah ini berada di Cluster Harmoni Harapan, dengan desain rumah minimalis, dan juga dalam kondisi bangunan Bagus, yang pastinya Siap Huni. Lokasi rumah ini berada di Harapan Indah adalah kota mandiri seluas ± 2000 ha di Bekasi, (gerbang Jakarta Timur). Dan juga merupakan salah satu area pusat bisnis terbaik dan berkembang di Bekasi dengan memiliki Fasilitas umum dan fasilitas sosial, serta sarana dan prasarana yang memadai seperti Rumah Sakit Citra Harapan, Hotel Santika, Sekolah National Plus, Sport Club, Club House, Carrefour , Giant, Courts Megastore, Ace Hardware, Gramedia, waterpark, pasar modern, Sekolah(BPK Penabur,Al Azhar.dll). Feeder Bus tujuan Internasional Airport Soekarno – Hatta, Blok M, dan Ban kawasan perumahan terbesar di Bekasi dan Gerbang Timur Jakarta (Trans Busway). Cluster ini berada di lingkunga yang asri, sejuk, sehingga membuat kamu nyaman, dan kamu juga tidak perlu khawatir (tenang saja) saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, karena memiliki keamanan 24 jam. Penasaran seperti apa bentuk dan detail rumahnya? So, check this one out, baby!!!

Seperti Inilah Penampilan Rumahnya!!!
559a3c8a-a8bc-4dcc-9af2-4a9b0a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Dirancang
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Bekasi Barat: Rp. 625.000.000
Kamu cukup merogoh kocek sebesar 625 juta saja, kamu langsung bisa memiliki rumah dengan spesifikasi yang cukup untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasang tercinta. Ayo, segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Bekasi Barat, Bekasi ini dan langsung lakukan transaksi!!!

Kamu mau masang iklan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartement, dsb.? Mau iklan kamu tayang disitus properti seperti penawaran iklan rumah dijual yang berada di daerah Bekasi Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/bekasi-barat/? Tapi bingung situs properti yang mana? Tenang saja sobat, kamu tidak perlu bingung, kan dari dulu sudah ada situs properti Rumahku.com .Yang akan mempermudah kamu dalam memasarkan properti yang ingin kamu jual. Ets, kamu bisa loh memasang iklan properti kamu secara gratis (free), dan juga bisa secara premium. Tenang saja sobat, semua iklan yang tayang disitus tersebut dijamin Aman dan Terpercaya, karena sebelum tayang, iklan tersebut dicek terlebih dahulu oleh bagian admin untuk memastikan keabsahannya. Dan kamu tidak perlu takut properti tidak laku? Karena setiap harinya yang mampir di situs properti rumahku.com banyak sekali, untuk menemukan properti yang sedang mereka cari juga. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top