Dijual Rumah Di Kemang, Jakarta Selatan, Rumah Baru- Mewah- Lokasi Strategis

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Rumah merupakan nilai investasi yang menjanjikan di masa depan selain untuk tempat tinggal. Rumah lebih aman dan efesien dijadikan investasi dibandingkan dengan perhiasan seperti emas, perak, dan batu mulia lainnya yang mudah hilang, dicuri, dsb. Rumah sangat pas untuk investasi dikarenakan harga rumah ang cenderung naik setiap tahunnya. Nah, untuk kamu yang sedang mencari rumah untuk dijadikan nilai investasi, simak yuk thread saya yang satu ini! Di thread ini saya akan menawarkan sebuah rumah yang sangat cocok untuk kamu jadikan investasi yaitu rumah yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Rumah ini masih baru, alias gress, dan belum pernah ditempati sebelumnya, dan memiliki desain rumah mewah, nan megah. Dibanderol hanya sebesar 35,5 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah ini yang juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Lokasi rumah ini sangat strategis, dekat dengan Hero Kemang Villa, Lippo Mall Kemang, Kemang Village XXI, dekat juga dengan sejumlah Restorant & Cafe seperti Anomali Coffee, Kinara Cuisines of India, Warung Pasta, dan masih banyak lagi, serta Distro dan Minimarket. Berada di lingkungan yang asri, sejuk, nyaman dan aman 24 jam. Kamu tidak akan ragu apalagi merasa rugi bila kamu membeli rumah ini. Nah, untuk lebih detailnya lagi, silahkan menlanjutkan kebawah sahabat!!!

Seperti Inilah Penampilan Rumahnya!!!
53f4539b-4ec8-4c58-88ea-3910ca2ba9b3-di-kemang-jakarta-selatan.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 2 + 2
  • Luas Tanah: 827 M2
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 3
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 16,500 Watt
  • Jalur Telepon: 2
  • Harga Rumah Kemang: Rp. 35,5000,000,000
Kalau kamu sudah tertarik dan sudah memiliki cukup tabungan untuk memiliki Rumah Dijual Di Kemang, Jakarta Selatan ini!! Segera hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi segera mungkin!! Agar kamu tidak menyesal pada akhirnya karena keduhuluan orang lain!!

Silahkan kunjungi situs properti Rumahku.com ,disitus tersebut banyak sekali keunggulan-keunggulannya. Selain membantu kamu dalam memasarkan properti kamu seperti iklan rumah dijual di kawasan Kemang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/kemang/,dan juga membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Kamu juga dapat loh menambah wawasan mengenai dunia properti, karena disitus tersebut terdapat fitur-fitur menarik lainnya, salah satu fiturnya yaitu "Desain & Arsitektur". Merupakan berita-berita seputar dunia properti, yang lebih tepatnya yaitu mengenai interior dan eksterior rumah. Yang juga dapat membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian kamu. Dan juga memanfaatkan benda-benda disekitar yang mungkin sudah tak layak pakai, digunakan untuk mempercantik rumah idaman kamu. Di situs properti www.rumahku.com kamu juga dapat menemukan rumah idaman yang selama ini kamu impi-impikan. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top