Rumah Dijual Di Kebagusan, Jakarta Selatan, Semi Furnished- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sobat,
Sobat, apa kabar di pagi hari yang cerah ini? Semoga selalu senantiasa dalam keadaan baik-baik saja, dan senantiasa juga berada dibawah Lindungan-Nya, aaamiiin. Di pagi hari ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah hunian yang mungkin cocok untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Rumah dijual ini berlokasi di Kebagusan, Jakarta Selatan, berdesain rumah minimalis 2 lantai, dengan kondisi bangunan yang masih bagus, dan pastinya siap huni. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu dan keluarga bahagia kamu. Lokasi rumahnya sangat strategis, dekat dengan Pusat Kota, sekolahan baik swasta maupun negeri, dan juga sejumlah Restorant & Cafe, yang memanjakan lidah kamu dengan makanan yang lezat, serta dekat juga dengan Minimarket. Bukan hanya itu saja, rumah ini juga berada di lingkungan yang asri, sejuk, sehingga membuat kamu nyaman, dan juga merasa tenang, serta aman, karena memiliki tingkat keamanan 24 jam. Untuk kamu yang ingin memiliki rumah ini, kamu cukup hanya dengan merogoh kocek sebesar 3 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah ini, yang juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Penasaran seperti apa bentuk dan detail rumahnya? Langsung saja meluncur kebawah sobat!!!

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5486b200-27e0-47e9-99f5-31a9ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 370 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Harga Rumah Kebagusan: Rp. 3,000,000,000
Ohiya sobat, Rumah Dijual Di Kebagusan, Jakarta Selatan ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished loh!! So, tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi!!!

Dan kamu ingin menjual properti? Tapi bingung mau jual dimana? Mau kan iklan properti kamu seperti iklan rumah yang dijual di kawasan Kebagusan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/kebagusan/?Pastinya juga mau cepat terjual? Gampang kok sobat, nih yang kamu lakukan hanya dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium. Perlu kamu tau, bahwa Rumahku.com sudah menjadi situs properti No.#1 di Indonesia, dan juga paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti dibandingkan yang lainnya. Kamu juga tidak perlu takut properti tidak terjual/tidak laku? Karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk menemukan rumah idaman mereka masing-masing, dan juga mencari tipe properti lainnya seperti tanah, apartement, ruko, kios/toko, gudang/pabrik, dsb. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top