Iklan Dijual Rumah Di Citra Grand, 1,3 miliar dengan Fasilitas Lengkap- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat pagi kawan,
Citra Grand Cibubur merupakan salah satu kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Grup Ciputra. CitraGran Cibubur hadir dengan mengembangkan design-design rumah yang menarik, pembangungan fasilitas niaga, olah raga dan fasilitas publik lainnya diharapkan dapat mewujudkan sebuah impian untuk menjadikan CitraGran Cibubur sebagai Kota Internasional. Berada di lokasi yang strategis dan tetap mempertahankan kontur tanah yang berbukit-bukit, serta landscape yang dikelola dengan baik membuat Citra Gran Cibubur menjadi sebuah hunian ekslusif dan ideal bagi kamu. Apabila kamu ingin berinvestasi dibidang property, Citra Gran Cibubur adalah pilihan yang tepat. Nah, sesuai uraian diatas, saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah yang terletak di Citra Grand, Jakarta Timur, tepatnya di Cibubur. Rumah ini berdesain rumah minimalis, denga kondisi bangunan yang masih bagus, dan yang pastinya Siap Huni. Dibanderol cuma sebesar 1,3 miliar saja, kamu langsung dapat menikmati rumah ini, yang juga sudah disertai dengan surat rumah bersertifikat HGB (Hak Guna Bangunan). Disekitar rumah juga terdapat berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, spa center, fitness, mall & sentra niaga, family park, pendidikan dan juga restoran. Untuk lebih detailnya lagi, silahkan melanjutkan kebawah kawan!!

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55b34c5a-7fc0-4293-a9c7-37bd0a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Citra Grand: Rp. 1,300,000,000
So, tunggu apalagi? Segera miliki Rumah Dijual Di Citra Grand, Jakarta Timur sekarang juga!! Hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi secepat mungkin!! Sebelum orang lain mendahului kamu!

Dan kamu ingin menjual properti kamu seperti rumah, apartemen, ruko, tanah, dsb.? Tapi bingung mau masang dimana? Mau iklan kamu tayang di situs properti seperti iklan rumah yang dipasarkan di Citra Grand http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/citra-grand/? Pasti kamu mau juga kan masang iklan gratis? Dan tentunya ingin cepat terjual properti kamu? Langsung saja kamu kunjungi situs properti Rumahku.com yang akan mempermudahkan kamu dalam memasang iklan properti kamu. Disitus tersebut kamu dapat memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun secara premium. Tak perlu ragu memasang iklan disitus tersebut? Karena rumahku.com sudah menjadi situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak disukai oleh para pengunjung. Juga tak perlu takut properti kamu tidak terjual? Karena setiap harinya ramai sekali yang mengunjungi situs tersebut untuk mencari rumah idaman mereka, atau mencari jenis properti lainnya. Jadi ingat ya kawan, kalau mau masang iklan properti ya cuma di rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top