Rumah Dijual Di Pasar Minggu, 3 Miliar Berada Didalam Komplek- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang masyarakat,
Setelah kamu menunaikan ibadah sholat zhuhu bagi yang menjalankannnya, dan setelah kamu istirahat & makan siang, simak thread saya yang satu ini yuk! Apalagi kalau kamu juga sedang mencari rumah idaman. Di thread ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah yang terletak di Pasar Minggu, Jakarta Barat. Berdesain rumah minimalis 1 lantai, dengan kondisi bangunannya masih bagus, dan yang pastinya Siap Huni. Memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu yang sudah memiliki keluarga kecil bahagia. Untuk lokasinya sendiri, sangatlah strategis, dekat dengan Ramayana, Pejaten Village, dekat juga dengan Stasiun KA Pasar Minggu, Rumah Sakit Ibu & Anak Kemang, Sekolahan ternama baik negeri maupun swasta, Restoran, Cafe, serta Minimarket. Selain itu juga, rumah ini berada dilingkungan yang asri, sejuk, rindang, nyaman, tenang, dan aman 24 jam, serta pastinya Bebas Banjir. Bagiamana tertarik? kalau tertarik, kamu cukup merogoh kocek sebesar 3 miliar, kamu langsung dapat menikmati rumah ini yang menawarkan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Legalitas rumah ini juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat pelengkap lainnya. Untuk selengkapnya mengenai rumah ini, silahkan melanjutkan kebawah!!!

Ini Dia Penampilan Rumahnya!!!
55b8462e-e948-41d0-9b89-602a0a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 218 M2
  • Luas Bangunan: 175 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Pasar Minggu: Rp. 3,000,000,000
Kalau kamu sudah tertarik dan sudah memiliki cukup tabungan untuk memiliki Rumah Dijual Di Pasar Minggu, Jakarta Selatan! Mendingan segera hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi!!

Nah, untuk kamu yang ingin juga memasang iklan properti seperti iklan rumah yang dijual di Pasar Minggu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/pasar-minggu/ ini! Caranya cukup mudah kok kawan, nih yang kamu lakukan adalah hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com .Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, gudang/pabrik, dan jenis properti lainnya secara gratis maupun premium. Tenang kawan, tak perlu takut properti kamu tidak terjual, karena apa ?Karena situs tersebut banyak sekali para pengunjung setiap harinya untuk mencari rumah idaman, atau juga mencari jenis properti lainnya. Siapa tau iklan properti kamu sudah ditunggu oleh orang yang emang mencari seperti yang kamu jual. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top