Iklan Rumah Dijual Di Citra Grand, 4 Miliar an Rumah Brand In New- Minimalis

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sobat,
Selamat beraktivitas kembali di pagi hari yang cerah ini (Untuk wilayah Jakarta), tetap semangat menjalaninya, dan jangan selalu untuk berdoa setelah kamu berusaha. Kali ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah minimalis 2 lantai. Rumah ini berlokasi di Citra Grang, Jakarta Timur, dengan kondisi bangunan yang masih baru, alias gress, dan belum satupun yang menempati rumah ini, serta kamu akan menjadi orang pertama yang akan menempati, apabila kamu membelinya, heheh. Untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru dengan pasangan hidupmu dan ingin mengajak orang tuamu, rumah ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat tinggal kamu, karena pas! dengan memiliki jumlah kamar tidur 4+1, dan jumlah kamar mandi 3+1. Yang membuat rumah ini menarik yaitu berlokasi sangat strategis, dekat dengan pusat Kota, pusat perbelanjaan, dekat kalau mau kemana-mana, dan akses jalan yang mudah, lebar, serta akses jalan Tol Cibubur. Selain itu juga, lingkungan rumah ini masih asri, sejuk, rindang, hening, sehingga membuat kamu nyaman, dan merasa kamu aman, tenang, karena memiliki keamanan 24 jam. Nah, kalau kamu tertarik ingin memiliki rumah ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 4,1 miliar saja, kamu langsung bisa menikmati rumah ini yang menawarkan berbagai kelebihannya. Penasaran dengan bentuk dan detail rumanhya? Langsung saja sobat meluncur kebawah!!!

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5355d248-67c0-4c45-8cab-3d9eca2ba9b3-rumah-dijual-di-citra-grand-jakarta-timur.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 288 M2
  • Luas Bangunan: 270 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Citra Grand: Rp. 4,100,000,000
Segera miliki Rumah Dijual Di Citra Grand, Jakarta Timur ini kalau emang kamu tertarik dengan kelebihannya!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain dan kamu malah menyesal!! Hubungi pemilik rumahnya, dan lakukan transaksi secepatnya!!!

Nah, untuk kamu yang bingung mau masang iklan properti dimana? Mau yang ingin cepat terjual? Dan mau juga yang gratisan? Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!! Seperti iklan rumah yang dipasarkan di Citra Grand http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/citra-grand/. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium. Perlu kamu tau, bahwa RumahKu.com sudah menjadi situs pencarian properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak juga di Sukai oleh para pengujung situs properti dibandingkan yang lainnya. Dan tak perlu takut properti kamu tidak? Karena setiap harinya ramai sekali para pengujung yang mengunjungi situs tersebut untuk menjadi rumah idaman mereka, dan juga mencari jenis properti lainnya yang sedang mereka butuhkan. Jadi ingat ya sobat, kalau mau masang iklan properti ya cuma di www.rumahku.com .Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top