Dijual Rumah Di Cirendeu, 30 Miliar Rumah Mewah- Terdapat Swimming Pool

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Sebelum kamu istirahat dan makan siang, simak thread saya yang satu ini yuk! Apalagi kalau kamu emang sedang mencari rumah idaman. Di thread ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah mewah, yang terletak di Cirendeu, Jakarta Selatan. Rumah ini sangatlah mewah, dengan memiliki jumlah kamar tidur 11, dan jumlah kamar mandi 10, sangatlah cocok untuk kamu yang ingin mengumpulkan keluarga besarmu untuk tinggal bersama satu atap. Cocok juga untuk kamu yang sedang memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu, dan mengajak mertua kamu dan orang tua kamu tinggal bersama. Rumah mewah ini juga terdapat kolam renangnya loh! pas banget buat kamu yang emang menginginkan rumah yang ada kolam renangnya, dan cocok untuk kamu yang juga memiliki hobi berenang. Rumah ini sangatlah luas, halaman yang luas, sampai-sampai muat untuk parkir 10 mobil. Nah, kalau kamu tertarik dengan rumah ini, kamu cukup merogo kocek sebesar 30 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah ini, dengan kelebihan yang ditawarkannya. Kelebihan rumah ini bukan hanya itu saja, tapi berlokasi sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, fasilitas umum, dan akses jalan yang mudah, lebar, serta akses jalan Tol. Selain itu juga, rumah ini berada di lingkungan yang asri, sejuk, rindang, nyaman, dan memiliki tingkat keamanan 24 jam. Penasaran dengan bentuk dan detail rumahnya? Langsung saja melimpir kebawah kawan!!!

Seperti Inilah Penampilan Rumahnya!!!
55bc3983-fdc0-4f0a-afae-73c80a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 7 + 5
  • Kamar Mandi: 7 + 3
  • Luas Tanah: 5123 M2
  • Luas Bangunan: 1200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 6
  • Carport: 10
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 30,000 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Cirendeu: Rp. 30,000,000,000
Spektakuler bukan bentuk dan detail rumahnya?! Ayo buruan miliki Rumah Dijual Di Cirendeu, Jakarta Selatan ini!! Sebelum mimpi kamu untuk memiliki rumah mewah sirna, karena orang lain mendahului kamu.

Masa kamu belum tertarik dengan rumah mewah diatas? Apa masih mencari-cari rumah lainnya yang ada di Cirendeu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/cirendeu/, dan kota-kota lainnya? Langsung saja kalau begitu, kunjungi situs properti yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, yaitu RumahKu.com .Banyak sekali penawaran spesial dari para agent properti profesional dan juga perorangan yang semua dijamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya dari PT. Metropolitan Land Tbk. yaitu Metland Cileungsi. Merupakan Perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman. Keamanan 24 jam ditiap gerbang cluster. Fasilitas playground yang juga tersedian di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan bekasi. Akses jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek. Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah ternama, pusat belanja seperti Giant. Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekar sari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal. Dan masih banyak lagi penawaran spesial lainnya yang ada di rumahku.com .Dan, juga banyak sekali contoh gambar rumah minimalis modern 2 lantai, dan contoh desain rumah lainnya. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top