Rumah Di Jual Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 3 Miliar, 12330

pedagangrumah

New member
Rumah bagus dan layak huni dijual dengan harga yang cukup murah untuk hunian yang berada di dalam komplek perumahan strategis. Rumah di jual di bintaro, jakarta selatan ini saya jual karena ingin pindah ke area bandung. Rumah masih sangat bagus banget, beris, rapih dan terawat. Sudah ada renovasi pada beberapa bagian ruangan rumah jadi jika anda membeli iklan dijual rumah di bintaro cukup nyaman untuk ditempati anda bersama keluarga tercinta.

Untuk suasana lingkungan sangat bersahaja sekali, warga di dalam komplek perumahan memiliki hubungan yang sangat bersahabat dan saling membantu. Daerah dijual rumah di bintaro bebas narkoba dan bebas maling karena ada keamanan 24 jam yang akan memberikan anda rasa tenang, nyaman dan aman ketika berada di dalam lingkungan perumahan ini dan anda jika anda memiliki anak remaja, anda tidak perlu khawatir dengan lingkungan sekitar karena di area ini semua sangat baik-baik saja.

Lokasi juga cukup strategis ada beberapa fasilitas umum yang akan bermanfaat banget untuk anda seperti dekat dengan giant rempoa, minimarket, tidak jauh dari komplek ada SPBU dan ada sarana ibadah. Akses dekat dengan tol veteran dan ada banyak akses transportasi umum! Berikut ini saya kasih beberapa foto jual rumah di bintaro beserta spesifikasinya.

Foto Rumah Di Jual Di Bintaro

55b98a3a-0808-4373-bbdc-7b7f0a0a0b18.jpg


55b98a44-d418-4878-8f23-14020a0a0b17.jpg


55b98a4f-bfbc-459d-9466-09d80a0a0b18.jpg


Spesifikasi Rumah

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 250 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: Ada
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Jika info iklan di atas kurang jelas anda bisa klik tautan berikut ini : rumah di jual di bintaro




Mau punya rumah mewah tapi bugdet terbatas? Tenang! Tidak usah bingung cukup kunjungi situs properti terbaik, terpercaya, terbesar dan paling populer di indonesia, rumahku.com semua masalah anda akan teratasi! Kami adalah media iklan properti yang paling spektakuler dengan ribuan properti dijual seperti rumah di jual di bintaro http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/bintaro/, jakarta selatan update setiap harinya dengan model rumah dan desain yang bervariasi! Website proeprti kami selalu memberikan kemudahan untuk anda dalam pencarian rumah idaman dan pasang iklan properti karena kami adalah solusi cara cepat jual beli properti! Hanya di www.rumahku.com semua update setiap hari mulai dari rumah murah sampai rumah mewah dengan lokasi terbaik. Hadir juga artikel properti yang akan menginspirasi anda!
 
Back
Top