Iklan Rumah Dijual Di Duren Sawit, 2 Miliar an Posisi Rumah Hoek- Halaman Luas

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sobat,
Di pagi hari yang cerah ini untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya, saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah cantik. Rumah dijual ini berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu jadikan pilihan untuk singgasanamu bersama keluarga. Kondisi bangunan rumah ini masih dalam keadaan bagus sekali, kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Rumah ini memiliki halaman yang cukup luas (luas bangunan hanya 150 m2, sedangkan luas tanah 425 m2), dapat kamu manfaatkan menjadi sesuatu yang kamu inginkan. Seperti kamu dapat membuat kolam renang pribadi, atau untuk kebun tanaman hias, bisa juga untuk kolam ikan, dan masih banyak lagi yang dapat kamu buat. Disekitar rumah juga terdapat berbagai fasilitas umum yang dapat menunjang kehidupan kamu, seperti club houes, lintasan jogging, taman bermain, kolam renang umum, fitness center, golf center, dll. Lingkungan rumahnya juga masih asri, sejuk, nyaman, aman 24 jam, dan lokasi rumah yang sangat strategis, serta akses jalan yang mudah, lebar, dan akses jalan Tol. Nah, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki rumah ini, kamu cukup hanya dengan merogoh kocek sebesar 2,5 miliar saja, sudah dilengkapi juga dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Selengkapnya mengenai rumah ini, silahkan scroll kebawah sobat!!!

Inilah Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
549cd632-8efc-4c82-b25e-0307ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 425 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 4
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Duren Sawit: Rp. 2,500,000,000
Ohiya, untuk kamu yang emang tertarik ingin memiliki Rumah Dijual Di Duren Sawit, Jakarta Timur ini tapi belum bisa membayar dengan Cash Keras. Kamu bisa loh membayarnya melalui KPR dan nanti akan dibantu sampai tuntas!!

Nih, kalau ada properti yang ingin kamu jual, tapi kamu bingung mau masang iklan properti kamu dimana? Coba deh kunjungi situs proeprti RumahKu.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasarkan properti yang ingin kamu jual, termasuk rumah, apartemen, tanah, kios, ruko, gudang, dsb. Seperti contoh iklannya yaitu rumah yang dipasarkan di daerah Duren Sawit http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/duren-sawit/ ini. Kamu bisa loh memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun juga bisa secara premium, tinggal pilih saja sobat!! Jangan takut properti kamu tidak laku terjual, karena situs tersebut banyak sekali para pengunjung setiap harinya untuk mencari rumah idaman, atau jenis proeprti lainnya. Karena selain untuk membantuk kamu dalam memasarkan proeprti kamu, kamu juga dapat dengan mudah menemukan rumah idaman kamu di situs properti rumahku.com. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top